Danrem 023/KS Dampingi Pangdam I/BB, Gubsu, Kapolda Tinjau Kesiapan Pos PPKM di Sibolga

  • Bagikan

TAPANULIPOST.com – Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, mendampingi Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Kapoldasu Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, meninjau sejumlah Pos PPKM yang berada di wilayah Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah, Selasa (13/7/2021).

Kedatangan Pangdam I/BB, Gubsu dan Kapolda menaiki helikopter yang mendarat di lapangan GOR Pandan disambut oleh Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Sikumbang bersama Forkopimda Kota Sibolga dan Tapanuli Tengah.

Selanjutnya rombongan menuju Pos PPKM di perbatasan Kabupaten Tapteng – Kota Sibolga di Sarudik, untuk mencek kesiapan petugas, sarana dan prasarananya.

Baca juga :  BKAG Sibolga Gelar Sidang Pleno Pengesahan AD-ART dan Pelantikan Pengurus Harian

Setelah itu, Gubsu, Pangdam dan Kapolda meninjau tempat isolasi Pasien Covid-19 di Wisma Atlet GOR Parombunan, RS Meta Medika, RSUD FL Tobing Sibolga, serta Kampung Tangguh di Kelurahan Huta Tonga-tonga.

Pada kesempatan itu, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hassanudin mengapresiasi pelaksanaan Posko PPKM Mikro di Kota Sibolga.

“Kesiapannya bagus dan sarana prasarananya lengkap. Hal tersebut tentunya berkat dukungan seluruh pihak serta seluruh komponen masyarakat yang ada di Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah,” kata Pangdam.

Baca juga :  Wali Kota Jamaluddin Pohan: Pajak yang Kita Himpun Untuk Membangun Sibolga

Pangdam mengingatkan kepada petugas garda terdepan penanganan Covid-19 mulai dari Tenaga Kesehatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas untuk senantiasa menjaga kesehatan.

“Pastikan sebelum menyehatkan masyarakat, anda harus sehat terlebih dahulu,” ujar Pangdam.

Danrem 023/KS mengatakan kunjungan Pangdam, Kapoldasu, Gubernur Sumut ke wilayah Korem 023/KS adalah untuk memastikan kegiatan pelaksanaan  PPKM yang berada di Kota Sibolga berjalan dengan baik dan aman.

Tampak hadir dalam peninjauan antara lain Dandim 0211/TT, Kapolres Tapteng, Wakapolres Kota Sibolga, Dansatrad 234 Sibolga, Wali Kota Sibolga, Wakil Wali Kota Sibolga, Bupati Tapteng, Wakil Bupati Tapteng. (ril)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan WA ke 0811875655
via EMAIL: tapanulipost@gmail.com
Baca juga :  Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk Kembali Terima Penghargaan
(mohon dilampirkan data diri Anda)
__________________________________
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis Tapanulipost.com tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers Tapanulipost.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online Tapanulipost.com Hubungi kami: tapanulipost@gmail.com
  • Bagikan