fbpx

Dandenpom 1/2 Sibolga Berikan Paket Lebaran Kepada Personel

  • Bagikan
Foto: Dandenpom 1/2 Sibolga Letkol CPM. Hasanuddin Siagian, memberikan paket lebaran kepada para personel.

TAPANULIPOST.com – Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) 1/2 Sibolga Letkol CPM. Hasanuddin Siagian, memberikan paket lebaran kepada para personelnya juga ASN yang bertugas di Denpom.

Pemberian paket lebaran dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) di halaman Kantor Denpom 1/2 Sibolga di Jalan Feisal Tanjung, Pandan, Tapanuli Tengah, Senin (10/5/2021).

Selain paket lebaran, Dandenpom 1/2 Sibolga, Letkol CPM. Hasanuddin Siagian juga memberikan amplop kepada para personel.

Letkol CPM. Hasanuddin Siagian mengatakan, pembagian paket lebaran itu sebagai bentuk perhatian untuk membantu para personel dan keluarganya terlebih di masa pandemi Covid-19 saat ini.

Baca juga: Geger Penemuan Mayat Perempuan Muda, Kapolres Sibolga Langsung Turun ke Lokasi

“Ini sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggota di situasi pandemi ini, Apalagi tidak bisa mudik, supaya bisa dimanfaatkan di rumah,” kata Letkol CPM. Hasanuddin Siagian.

Hasanuddin berpesan kepada para personel, seberapa pun bantuan paket lebaran yang diberikan agar dimanfaatkan sebaik-baiknya, khususnya dalam kondisi COVID-19.

Baca juga: Penjelasan Polisi Soal Ledakan di Kapal yang Sandar di PPN Sibolga

“Tetap semangat dalam melaksanakan tugas, dan patuhi protokol Kesehatan,” ujarnya. (red)

  • Bagikan