fbpx

Danrem 023/KS Bagikan Bingkisan Lebaran ke Prajurit: Dilarang Mudik

  • Bagikan
Foto: Danrem 023/KS diwakili Kepala Staf Korem 023/KS Letkol INF Deny Anggel Rupingi bagikan bingkisan lebaran kepada Prajurit.

TAPANULIPOST.com – Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, diwakili Kepala Staf Korem 023/KS Letkol INF Deny Anggel Rupingi membagikan bingkisan lebaran kepada Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS), Kamis (6/5/2021), di lapangan Apel Makorem Jalan Datuk Hitam No 1 Sibolga.

“Sebagai wujud rasa syukur hendaknya kita semua dapat lebih arif dalam menyambut Idul Fitri 1442 H tahun 2021. Walaupun secara sederhana, dengan tetap berkomitmen membangun silaturahmi dan saling memaafkan sesama keluarga besar Korem 023/KS serta masyarakat dimana kita berada dan bertugas,” kata Danrem.

Danrem menyampaikan, pemberian bingkisan lebaran ini merupakan bentuk perhatian Satuan kepada Prajurit dan PNS Korem 023/KS.

“Semoga bingkisan lebaran ini dapat bermanfaat bagi prajurit TNI dan PNS, serta keluarga dimasa Pandemi ini, sehingga seluruh anggota merasa terbantu dan dapat berlebaran bersama keluarga,” ucap Danrem.

Baca juga: Pelaku Pembuang Orok di Tapteng Berhasil Ditangkap, Diduga Perbuatan Ayah Tiri

Sejumlah Prajurit Korem 023/Ks menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas bingkisan yang diberikan oleh Danrem 023/KS.

Haris anggota PNS Penrem mengaku merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan bingkisan lebaran saat pandemi covid 19 ini, di tengah kebutuhan yang sangat meningkat.

Baca juga: Diseruduk Dump Truk, Tiang Listrik Tumbang Timpa Rumah Warga di Tapteng

Danrem juga menyampaikan penekanan terkait dengan pelaksanaan lebaran pada tahun ini tentang kebijakan dilarang mudik.

“Seluruh Prajurit dan PNS dan keluarga dilarang untuk mudik. Untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 di masa Pandemi ini, kita sebagai prajurit dan PNS harus mengikuti kebijakan Pemerintah dan Pimpinan AD,” tegas Danrem.

Baca juga: TEGAS, Dandim 0211/TT Usir Orang Tak Pakai Masker

Lebih lanjut Danrem memerintah kepada seluruh Prajurit, PNS dan Keluarga agar mendukung aturan Pemerintah tentang larangan mudik dan larangan buka bersama serta larangan melaksanakan open house yang semua bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

Kegiatan pembagian bingkisan ini yang dihadiri seluruh Prajurit TNI dan PNS Korem 023/KS tetap mengedepankan protokol kesehatan. (rel)

  • Bagikan