fbpx

Prajurit dan PNS Korem 023/KS Sudah Selesai Divaksin COVID-19

  • Bagikan

SIBOLGA, TAPANULIPOST.com – Seluruh Prajurit dan PNS Komando Resor Militer (Korem) 023/KS, sudah diberikan vaksin COVID-19 dosis kesatu dan dosis kedua.

Penyuntikan vaksin dosis kedua dilaksanakan pada, Rabu (7/4/2021), bekerjasama dengan Denkesyah 01.04.02 Sibolga dan Dinas Kesehatan Kota Sibolga di Aula Gupala Makorem Jalan Datuk Hitam No.1 Sibolga.

Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbanng, mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit dan PNS yang ada di lingkungan Korem, yang antusias mengikuti vaksinasi sesuai program pemerintah.

Danrem 023/KS menekankan, supaya tetap mematuhi protokol kesehatan tetap dilaksanakan dengan disiplin walaupun telah divaksin.

Baca juga: Veteran Pejuang Berusia 97 Tahun di Mela Tapteng Dikunjungi Kababinminvetcaddam I/BB

“Tidak boleh kendor, apalagi personel setiap hari berinteraksi dengan masyarakat sehingga rentan tertular dan terpapar COVID-19,” tegas Danrem.

Lebih lanjut Danrem menekankan kepada Prajurit dan PNS agar mensosialisasikan ke masyarakat bahwa setelah vaksin bukan berarti bisa mengabaikan protokol Kesehatan.

Baca juga: Petugas Gabungan Sita Belasan Senjata Tajam dan Ponsel di Lapas Sibolga

“Justru harus lebih disiplin lagi dalam menerapkannya, sehingga memperkecil kemungkinan tertular COVID-19,” ucap Danrem

Danrem berharap dengan vaksinasi dapat meningkatkan kekebalan tubuh seluruh Prajurit dan PNS Korem 023/KS, sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik. (rel)

  • Bagikan