3 Babinsa Dapat Penghargaan Karena Kreatif Dalam Penanganan COVID-19

  • Whatsapp

SIBOLGA, TAPANULIPOST.com – Komandan Resort Militer (Korem) 023/Kawal Samudera, Kolonel (Inf) Febriel Buyung Sikumbang, memberikan penghargaan kepada tiga Babinsa kreatif dan terbaik dalam Penanganan COVID-19.

Penghargaan tersebut diberikan Danrem usai menerima pemaparan pemberdayaan Prajurit  dan laporan pelaksanaan penanganan COVID-19 dari para Komandan Distrik Militer (Dandim) jajaran Korem 023/KS, Rabu (6/1/2021).

Bacaan Lainnya

Ketiga Babinsa yang menerima penghargaan masing-masing Koptu Kamilul Arif dari Komando Distrik Militer (Kodim) 0206/Dairi (DR) sebagai juara I, Sertu Rintar R Tambunan dari Kodim 0212/TS sebagai Juara II dan Serda M Agusman dari Kodim 0206/Dairi (DR) sebagai Juara III.

Danrem mengatakan, keberhasilan yang diraih para Babinsa ini patut dihargai dengan harapan akan lebih memotivasi para Babinsa lainnya untuk dapat meraih prestasi pada bidang lainnya di masa yang akan datang.

“Saya berharap keberadaan para Babinsa yang ada di wilayah harus dapat memberikan teladan dan manfaat kepada masyarakat di wilayahnya,” ucapnya.

Penghargaan yang sama juga diberikan Danrem kepada tiga satuan di wilayah Korem 023/KS. Ke tiga satuan itu, yakni Kodim 0213/Nias, Kodim 0212/Tapanuli Selatan (TS), dan Kodim 0210/Tapanuli Utara (TU).

Penghargaan diterima langsung para pimpinan masing-masing satuan, Kodim 0213/Nias diterima oleh Letkol (Inf) Lobuan TP Simbolon, Kodim 0212/TS diterima oleh Letkol (Inf) Rooy Chandra Sihombing dan Kodim 0210/TU diterima oleh Letkol (CZI) Roni Agus Widodo.

Dalam acara itu turut hadir Kepala Staf Korem (Kasrem) 023/KS, Letkol (Inf) Denny Engel Rupingi, para Dandim Jajaran Korem, Komandan Bataliyon Infanteri (Danyonif) 123/Rajawali (RW), Mayor (Inf) Goklas P Silaban, para Kepala Seksi (Kasi) dan Kabalak Rem 023/KS. (ril)

Pos terkait