Danrem 023/KS Pimpin Acara Tradisi Korps Pelepasan Perwira

  • Whatsapp

SIBOLGA, TAPANULIPOST.com – Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, memimpin Tradisi Korps pelepasan Perwira Korem 023/KS di Aula Gupala Makorem, Rabu (30/12/2020).

Adapun Perwira yang dilepas yakni Kapten Arh Muhammad Yunus Manullang, yang akan menduduki jabatan baru sebagai Wadanyon Arh 12/SBP Kodam II/ Sriwijaya.

Bacaan Lainnya

Komandan Korem 023/KS dalam sambutannya mengatakan mutasi tugas adalah bagian dari dinamika organisasi, khususnya dalam rangka pembinaan organisasi dan pembinaan karier personel.

“Hal tersebut sangat penting untuk meningkatkan pengetahuan dan pengalaman guna pengembangan karir personel yang bersangkutan, sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal bagi peningkatan kinerja dan efektivitas pelaksanaan tugas yang muaranya adalah untuk kemajuan organisasi,” kata Danrem.

“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada Kapten Arh Muhammad Yunus Manullang, segera menyesuaikan diri di tempat yang baru, kenalin adat istiadat setempat,” ucap Danrem.

Turut hadir dalam acara pelepasan Kepala Staf Korem 023/KS, Dandim 0211/TT, Para Kasi Korem, Para Komandan Dinas Jawatan, Ketua Persit Kooorcabrem 023 beserta Pengurus. (ril)

Pos terkait