Gubsu Edi Rahmayadi Ajak Masyarakat Pakai Masker

  • Whatsapp
Foto: Gubsu Edi Rahmayadi.

MEDAN, TAPANULIPOST.com – Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edi Rahmayadi mengajak semua masyarakat untuk disiplin memakai masker.

Sebab menurut Edi, pandemi COVID-19 akan dapat diatasi jika semua masyarakat bersatu dan kompak mematuhi protokol kesehatan, terutama memakai masker.

Bacaan Lainnya

Hal itu dikatakan Gubsu Edi Rahmayadi melalui Akun Halaman Facebooknya Kabar Edy Rahmayadi, yang baru saja diunggah beberapa menit lalu, Kamis pagi (10/9/2020).

Dalam postingan tersebut juga ada tagar Gerakan Sumut Pakai Masker. Ayo Pakai Masker! Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit!

Gubsu mengingatkan, bahwa pandemi COVID-19 telah menelan banyak korban jiwa.

Untuk itu semua masyarakat diminta untuk bersatu melawan pandemi ini dengan mematuhi protokol kesehatan. Dengan memakai masker, tetap menjaga jarak 1,5 – 2 meter, serta rajin cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir.

“Pandemi Covid-19 bisa kita atasi jika semua mau bersatu mematuhi protokol kesehatan terutama disiplin menggunakan masker saat bepergian. Pandemi ini sudah menewaskan ratusan ribu orang di Indonesia, jangan anggap sepele dan lengah..Mari bergerak dan sadar untuk melawan pandemi ini bersama-sama,” demikian isi postingan di Halaman Kabar Edi Rahmayadi.

“Mari kita buktikan, warga Sumut kompak dan bersatu lawan pandemi Covid-19..Ayo Pakai Masker! Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit!” sambungnya.

Pos terkait