Wali Kota Sibolga Puji Kepiawaian Bupati Bakhtiar Sibarani Membangun Tapteng

  • Whatsapp

TAPTENG, TAPANULIPOST.com – Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk memuji kepiawaian Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng) Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wakilnya Darwin Sitompul dalam melaksanakan pembangunan yang begitu pesat di Tapteng.

Hal itu diutarakan Syarfi Hutauruk saat memberikan kata sambutan pada acara Open House Wakil Bupati Tapteng Darwin Sitompul di Rumah Dinas Wakil Bupati di Jalan Raja Junjungan Lubis, Kecamatan Pandan, Kamis 9 Januari 2020.

Muat Lebih

Baca juga :  Gubsu Edy Rahmayadi Jamin Realisasi Anggaran Pembangunan Gedung Baru RSU Sibolga

“Saya selaku Wali Kota Sibolga mengucapkan selamat kepada Pemkab Tapteng, baru periode pertama tahun ketiga, telah banyak kami rasakan perobahan pembangun di Tapteng khususnya infrastruktur jalan dan irigasi pertanian,” ucap Syarfi Hutauruk.

Wali Kota Sibolga memuji pesatnya pembangunan, mulai dari pembangunan jalan dan irigasi, sehingga meningkatkan perekonomian masyarakat Tapteng.

“Saya juga memuji kepiawaian Bupati Tapteng mencari CSR ke perusahaan untuk disalurkan ke masyarakat,” ujar Syarfi.

Selain itu, Wali Kota juga mengapresiasi kedekatan Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah dengan rakyatnya, yang seolah tidak ada jarak.

Baca juga :  Wali Kota Sibolga Sebut Isu Tsunami adalah Hoaks, Warga Diimbau Kembali ke Rumah

“Saya melihat kekompakan bupati dengan wakil bupati. Seperti saya juga dekat dengan wakil wali kota. Kami tidak bisa dipecah. Masuk pun Panglima Talam ingin memecah belah, tapi tidak bisa,” ungkapnya.

Dikesempatan itu, Syarfi Hutauruk menceritakan penyakit yang dia alami beberapa waktu belakangan ini.

Namun, ungkap Syarfi, dia tidak sampai mengalami penyakit stroke seperti yang diiusukan beberapa orang.

“Saya dioperasi di RSPAD, tengkorak kepala saya dibedah, tapi tidak sampai diangkat semua tengkoraknya, cuma sedikit saja dibedah. Saya menyampaikan terima kasih atas doa masyarakat, sehingga kesehatan saya pulih dan bisa kembali bertugas,”

Baca juga :  Lansia di Sibolga Tak Perlu Lagi ke Puskesmas, Dokter akan Datang ke Rumah-rumah

“Ada orang mengatakan bahwa saya sudah stroke dan dibawa ke Singapurq dan Penang. Di Sibolga luar biasa, dibahas saya yang macam-macam, padahal yang membahas itu pernah saya bantu,” ungkap Syarfi.(red)

Loading...

Pos terkait