Sudah Jadi Target Polisi, Warga Tapteng ini Dicegat di Tengah Jalan

  • Whatsapp

TAPTENG, TAPANULIPOST.com – Seorang pria berinisial SS (41) diamankan polisi setelah mobil pikap yang dikendarainya dicegat di tengah jalan di Kelurahan Binasi, Kecamatan Sorkam Barat, Kabupaten Tapteng, Sumatera Utara, Rabu (8/1/2020).

Warga Desa Pulau Pane, Kecamatan Sosorgadong, Tapteng itu kedapatan membawa narkoba jenis sabu. Saat melakukan penggeledahan, polisi menemukan barang haram itu dari dalam mobilnya.

Muat Lebih

Baca juga :  Diduga Pungli, Direktur PDAM Mual Nauli Dilaporkan ke Polres Tapteng

Kapolres Tapteng, AKBP Sukamat melalui Kasubbag Humas, Iptu Rensa Sipahutar menjelaskan, pria itu menjadi target buruan petugas, setelah memperoleh informasi dari masyarakat, bahwa ada seseorang yang diduga membawa narkotika jenis sabu mengendarai mobil di kawasan Kelurahan Binasi.

Tak membuang waktu, Kapolsek Sorkam, Iptu Sumarno langsung bergerak cepat melakukan pengejaran bersama sejumlah personelnya.

Sampai di lokasi yang disebutkan, petugas langsung menyetop mobil pikap Grand Max, BK 9637 CO yang diduga dikendarai tersangka.

Baca juga :  Kapolres Tapteng Turun Tangan Timbun Jalan Berlubang

“Petugas kemudian melakukan penggeledahan terhadap tersangka dan kendaraannya. Hasilnya, petugas menemukan 6 bungkus plastik kecil diduga sabu di dalam dashboard rem tangan mobil tersebut,” ujar Rensa.

Setelah itu, tersangka SS bersama barang bukti digelandang ke Mapolsek Sorkam guna proses penyidikan lebih lanjut.(red)

Loading...

Pos terkait