Bocah 10 Tahun di Sibolga Mengadu ke Ibunya “Digituin” Angku

  • Whatsapp
Foto: Ilustrasi.

SIBOLGA, TAPANULIPOST.com – Seorang kakek berinisial DS (56) diamankan warga di salah satu kelurahan di Kota Sibolga, Jumat 3 Januari 2020. Kakek DS diduga melakukan perbuatan tak senonoh (cabul) terhadap seorang bocah perempuan yang masih berusia 10 tahun.

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin menjelaskan, ibu kandung bocah perempuan itu keberatan dan melaporkannya ke Mapolres Sibolga.

Muat Lebih

Baca juga :  Terungkap, Pria Ini Simpan 51 Paket Sabu-sabu di Dalam Tanah

Menurut pengakuan ibu kandung korban, aksi bejat sang kakek ternyata sudah berlangsung cukup lama, yakni pada Rabu, 16 Oktober 2019 yang lalu.

Perbuatan tak senonoh itupun terungkap setelah putri kecilnya mengadu, bahwa dirinya pernah “digituin” Angku (kakek) di rumah tersangka saat diajak menonton televisi.

Perbuatan sang kakek itu diberitahukan korban kepada ibunya pada hari Kamis 2 Januari kemarin.

“Akhirnya, pria beristri dan telah memilik 5 anak itupun diamankan warga, kemudian diserahkan ke petugas di lokasi itu,” ujar Sormin dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Sabtu 4 Januari 2020.

Baca juga :  Bejat, Oknum Guru SD di Tapteng Diduga Cabuli Muridnya

Tersangka ditahan di RTP Polres Sibolga, diduga melanggar Pasal 76E Jo Pasal 82 ayat (1) UU 35/2014 tentang perubahan terhadap UU 23/2002, tentang perlindungan anak, dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun.(red)

Loading...

Pos terkait