Pemuda di Kolang Ditemukan Ibunya Tewas Tergantung

  • Whatsapp

TAPTENG, TAPANULIPOST.com – Sesosok mayat pemuda ditemukan tergantung di rumahnya di Dusun I Simarpinggan, Kecamatan Kolang, Kabupaten Tapanuli Tengah, Rabu 11 Desember 2019.

Rifando (24), ditemukan tewas tergantung oleh ibu kandungnya yang baru saja pulang dari ladang sekira pukul 13.00 WIB. Korban diduga nekat gantung diri karena depresi.

Muat Lebih

Baca juga :  Bupati Bakhtiar Sibarani Ikut Sambut Kedatangan Jenazah yang Mengenakan Kaos Kampanye BADAR

Informasi yang dihimpun dari kepolisian menerangkan, korban diduga bunuh diri dengan cara gantung diri dengan menggunakan tali yang diikatkan ke kayu tepatnya yang berada di bawah seng di ruang tengah rumahnya.

“Pertama kali menemukan korban yaitu ibu kandung korban yang bernama Mauliana Marbun,” kata Kapolres Tapteng, AKBP Sukamat melalui Iptu Rensa Sipahutar dalam keterangan tertulis kepada wartawan, Rabu malam.

Menurutnya, dugaan sementara korban bunuh diri akibat depresi akibat sakit perut yang dialami korban tak kunjung sembuh.

Baca juga :  Pelaku Bunuh Diri Usai Gorok Penumpang dan ABK Kapal Sibolga-Nias

“Info tersebut didapatkan berdasarkan keterangan dari orang tua korban. Sebelumnya, korban sudah pernah dirawat inap selama 4 hari di Rumah Sakit FL Tobing Sibolga. Sakit yang dialami korban sudah berjalan lebih kurang 3 minggu,” jelas Rensa.

Dikatakan, pihak keluarga korban meminta tidak dilakukan visum, karena pihak keluarga korban menerima kematian anaknya dan bersedia dibuatkan surat pernyataan. (ril)

Loading...

Pos terkait