Oknum Pejabat Ditemukan Tewas di Kamar Penginapan

  • Whatsapp
Foto Kolase: Korban dan barang bukti.

TAPTENG, TAPANULIPOST.com – Seorang oknum pejabat di Pemkab Tapanuli Tengah ditemukan tewas di salah satu kamar Penginapan di Kota Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Rabu, 4 Desember 2019 sekira pukul 13.30 WIB.

Pihak kepolisian daerah setempat langsung turun dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hasilnya ditemukan sejumlah barang bukti, yakni sepeda motor korban diparkiran, berupa alat kontrasepsi (Kondom) yang sudah terpakai di bawah tempat tidur korban.

Muat Lebih

Baca juga :  Guru SMAN 1 Tukka Tewas Setelah Kena Jambret

Kemudian, ditemukan tiga buah pecahan kecil warna hitam mirip permen Hack di dalam kamar, serta satu buah bawang putih dan potongan bawang putih di depan kamar atau teras kamar.

Dari hasil pemeriksaan dan keterangan dari pihak Rumah Sakit Daerah (RSUD) Pandan, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban berinisial HT (51), yang merupakan Kabid Perbendarahan Dinas Pendapatan, Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (P2KAD) Pemkab Tapanuli Tengah.

Kapolres Tapteng AKBP Sukamat melalui Kasubbag Humas Polres Tapteng Iptu Rensa Sipahutar menerangkan, Rabu itu sekira pukul 11.30 WIB, korban HT sudah berada di dalam kamar Nomor 1 di penginapan tersebut.

Baca juga :  Satu Orang Tewas Lompat dari Bukit Setinggi 25 meter saat Penggrebekan Pesta Sabu-sabu

“Sekitar 10 menit kemudian, salah seorang saksi mata, Masnawati Sigalingging, hendak menghidupkan sanyo air yang berada di samping kamar korban. Saat itu saksi melihat pintu kamar korban terbuka dan melihat korban dalam kondisi mengorok,” kata Rensa dalam keterangan tertulisnya, Rabu (4/12) paska kejadian.

Selanjutnya beber Rensa, saksi Masnawati memanggil saksi lain Darwis Pasaribu dan secara bersama sama melihat kondisi korban ke dalam kamar. Lalu saksi Masnawati mengambil bawang putih dan meletakkannya ke hidung korban. Namun tidak ada perubahan pada tubuh korban.

Baca juga :  Pasang Kabel, Pekerja Tewas Kesetrum Listrik di Pondok Batu

“Sekitar pukul 12.30WIB, saksi Masnawati dan Darwis memanggil becak. Saksi Masnawati selanjutnya menemani korban ke RSUD Pandan. Tapi sesampainya di RSUD Pandan, ternyata korban telah meninggal dunia,” kata Rensa.(red)

Loading...

Pos terkait