Polisi Gerebek Lokasi Diduga Kampung Narkoba di Tapteng

  • Bagikan
Foto: Ilustrasi.

TAPANULIPOST.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Tapanuli Tengah menggerebek lokasi yang diduga sebagai kampung narkoba di Tapteng. Polisi berhasil menangkap seorang tersangka dan mengamankan narkoba jenis sabu seberat 1,29 gram.

Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma melalui Kasubbag Humas Polres Tapteng, AKP Horas Gurning dalam keterangannya menjelaskan, lokasi yang diduga kampung narkoba itu adalah di Lorong XI, Kelurahan Pasir Bidang, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Disebutkan, penggerebekan itu berawal dari informasi masyarakat yang menyebutkan bahwa di Lorong XI, Kelurahan Pasir Bidang, sering digunakan sebagai tempat penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu.

Baca juga :  Warga Pandan: Tolong Pak Polisi, Knalpot Blong Ditertibkan, Terkejut Anakku Baru Lahir Dibikin Suaranya

Dalam penggerebekan pada, Rabu (23/6), petugas mengamankan seorang pria berinisial MS alias M (31) warga Jalan Sejahtera, Lorong II, Kelurahan Pasir Bidang, Kecamatan Sarudik, Tapteng.

Baca juga: Atlet PBFI Tapteng Borong Juara di Selekda Binaraga dan Fitnes Sumut

“Selanjutnya petugas mengamankan dan menggeledah MS, namun tidak ada ditemukan barang bukti. Akan tetapi, di atas meja di dalam rumah tersebut, tepatnya di depan MS duduk, ditemukan 16 paket kecil sabu-sabu terbungkus plastik bening seberat 1,29 gram dan satu buah tempat balsem,” kata AKP Horas Gurning, Senin (28/6/2021).

Baca juga :  Penjelasan Polisi Soal Ledakan di Kapal yang Sandar di PPN Sibolga

Kepada petugas, MS mengakui bahwa barang haram tersebut adalah miliknya. Sehingga petugas kembali turun menggeledah rumah MS di Jalan Sejahtera, Lorong II, namun petugas tidak menemukan barang bukti lainnya.

“Petugas lalu membawa MS dan barang bukti ke kantor Polres Tapteng guna dilakukan proses hukum lebih lanjut,” ujar Gurning. (red)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan WA ke 0811875655
via EMAIL: tapanulipost@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
__________________________________
Baca juga :  Polres Tapteng Akhirnya Tahan Pelaku Illegal Logging

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis Tapanulipost.com tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers Tapanulipost.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online Tapanulipost.com Hubungi kami: tapanulipost@gmail.com
  • Bagikan