Korsatpel Terminal Sibolga Kejang-kejang Setelah Ronde Kedua di Ranjang Hotel

  • Bagikan
Foto: Petugas memakai pakaian APD saat mengevakuasi korban dari kamar hotel.

TAPANULIPOST.com – Seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kementerian Perhubungan (Kemenhub) yang bertugas di Sibolga, meninggal di dalam kamar hotel.

Pria berinisial JLS (47), yang baru menjabat sebagai Koordinator Satuan Pelayanan (Korsatpel) Terminal Tipe A Sibolga itu, mengalami kejang-kejang setelah 2 kali berhubungan intim dengan teman wanitanya berinisial KMS (41), warga Kelurahan Tambun Nabolon, Siantar Martoba, Kota Pematangsiantar.

Kapolsek Siantar Marihat AKP Robert Purba menerangkan, peristiwa itu terjadi di kamar hotel di Jalan Saribudolok, Kelurahan Naga Huta, Siantar Marimbun, Kota Pematangsiantar, pada Selasa (18/5/2021) dini hari.

Baca juga :  BPJS Kesehatan Pastikan Layanan Peserta JKN-KIS Tetap Prima Selama Libur Lebaran

Dijelaskan, JLS bersama teman wanitanya KMS pergi ke hotel dengan mengendarai mobil pada, Selasa (18/5/2021) sekira pukul 00.30 WIB.

Baca juga: Lapas Sibolga Kembali Panen Semangka 4 Ton

Setibanya di hotel, keduanya masuk kamar lalu melakukan hubungan intim. Lebih kurang 5 menit kemudian, KMS merasa kelelahan lalu keduanya beristirahat.

Beberapa menit kemudian, JLS kembali mengajak teman wanitanya itu melanjutkan ‘pertempuran ronde kedua’ di ranjang hotel. Namun 10 menit berselang, JLS mendadak kejang-kejang lalu terkulai di sisi teman wanitanya itu.

Baca juga :  Wali Kota dan Forkopimda Pantau Penyemprotan Disinfektan di Terminal Sibolga

Baca juga: Bupati Tapteng Geram Ada Oknum Menakut-nakuti Kepala Sekolah Ujung-ujungnya Minta Uang

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan WA ke 0811875655
via EMAIL: tapanulipost@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
__________________________________
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis Tapanulipost.com tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers Tapanulipost.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online Tapanulipost.com Hubungi kami: tapanulipost@gmail.com
  • Bagikan