fbpx

Heboh, Mobil Pikap Bawa Puluhan Jerigen BBM Terbakar

  • Bagikan
Foto: Mobil pikap bawa puluhan jerigen BBM terbakar di Tapteng. (ist)

TAPANULIPOST.com – Sebuah mobil pikap bermuatan bahan bakar minyak (BBM) terbakar pada, Jumat malam (7/5/2021) di Desa Pardomuan, Kecamatan Sirandorung, Tapanuli Tengah. Peristiwa itu membuat heboh warga sekitar lokasi kejadian.

Informasi dihimpun, peristiwa kebakaran mobil pikap jenis L300 dengan nomor plat BK 8243 XY terjadi sekira pukul 21.30 WIB.

Mobil pikap terbakar diduga akibat terjadi korslet saat mobil berada di jalan yang menanjak di Desa Pardomuan, Kecamatan Sirandorung.

Api yang timbul akibat korslet langsung menyambar BBM jenis bensin dan solar yang ada di atas pikap, sehingga terjadi kebakaran hebat.

Baca juga: Pelajar SMP Bersama Temannya Nekat Bobol Kantin Sekolah Curi Sepeda Motor dan 3 Pasang Sepatu

Kades Pardomuan Ganda Purba menyebutkan, mobil pikap membawa sekitar 70 jerigen BBM dari SPBU Barus menuju ke Manduamas.

“Sopir mengaku membawa 70 jerigen, tapi tidak terbakar semuanya. Dia sempat menyelamatkan 15 jerigen. Dia cuma sendirian. BBM itu mau dibawa ke Pasar Mandumas, mau dijual,” kata Ganda Purba kepada Tapanulipost.com, Sabtu (8/5/2021).

Baca juga: Diseruduk Dump Truk, Tiang Listrik Tumbang Timpa Rumah Warga di Tapteng

Tidak ada korban jiwa akibat peristiwa, hanya saja mobil terbakar seluruhnya.

“Mobil pikap terbakar seluruhnya. Sopir juga terkena luka bakar saat berupaya menurunkan jerigen BBM itu,” ungkapnya. (red)

  • Bagikan