fbpx

Wali Kota Sibolga Tak Beri Izin Bazar dan Pedagang Musiman Pakai Badan Jalan

  • Bagikan
Foto: Wali Kota Sibolga Jamaluddin Pohan dan Wakil Wali Kota Sibolga Pantas Tobing saat meninjau Pasar Sibolga Nauli.

SIBOLGA, TAPANULIPOST.com – Wali Kota Sibolga H. Jamaluddin Pohan menegaskan tidak memberikan izin bazar dan segala jenis pedagang musiman yang memakai badan jalan dan parit jelang bulan Ramadhan.

Hal itu ditegaskan Wali Kota Jamaluddin Pohan didampingi Wakil Wali Kota Pantas Maruba Lumban Tobing, saat meninjau Stadion Horas tempat relokasi pedagang Pasar Sibolga Nauli, Kamis (25/3/2021).

Wali Kota dengan tegas memerintahkan Kepala Dinas Satpol PP & Damkar, Dinas Perindag dan Dinas yang membidangi perizinan, untuk tidak memberi izin dan menertibkan bazar dan segala jenis pedagang musiman yang memakai badan jalan dan parit jelang bulan ramadhan.

Baca juga: PLN Sibolga Umumkan Pemadaman Listrik, Ini Jadwal dan Daerahnya

Hal itu dilakukan agar masyarakat tetap belanja ke pasar yang ada di Kota Sibolga untuk kebutuhan selama ramadhan dan lebaran.

“Juga mengimbau para pegawai di lingkungan Pemko Sibolga, serta masyarakat untuk berbelanja di pasar-pasar yang ada di Sibolga, tidak di luar Kota Sibolga. Sehingga perputaran ekonomi Kota Sibolga semakin baik,” imbau Jamal. (red)

  • Bagikan