fbpx

Ini Pesan Ijeck kepada Kader Golkar di Sibolga

  • Bagikan
Foto: Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah saat memberikan keterangan kepada wartawan.

SIBOLGA, TAPANULIPOST.com – Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajekshah, menitipkan pesan penting kepada para kader Golkar di Kota Sibolga.

Selain diminta untuk merebut hati rakyat, kehadiran Partai Golkar juga diharapkan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Hal itu diutarakan Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajeckshah saat melantik Pengurus Partai Golkar Kota Sibolga masa bhakti 2020-2025 di Gedung Pertemuan Yenny Sopo Holong Sibolga, Jumat (12/2/2021).

“Saya inginkan seluruh partai kader Golkar, mulai dari tingkat Kota Sibolga sampai kelurahan, hadirlah di tengah masyarakat, di setiap kegiatan sosial masyarakat, bukan hanya hadir pada pemilu saja. Kehadiran partai Golkar harus benar-benar dirasakan masyarakat manfaatnya,” ujar Ijeck.

Baca juga: Wali Kota Syarfi Hutauruk: Dokumen Kependudukan Korban Kebakaran Akan Segera Diganti, Gratis

Ijeck menekankan agar Pengurus Golkar Sibolga dapat membesarkan partai dan merebut hati rakyat. Jamil Zeb Tumori bersama para pengurus yang baru dilantik diyakini akan mampu membesarkan Partai Golkar di Kota Sibolga.

“Kibarkan bendera Golkar di Kota Sibolga ini, dan rebutlah hati rakyat,” ucap Ijeck.

Ijeck juga meminta kader Golkar yang ada di DPRD Sibolga, agar benar-benar memperjuangkan kepentingan rakyat.

Baca juga: Musa Rajeckshah Lantik Pengurus Golkar Sibolga

“Karena kawan-kawan bisa duduk menjadi anggota dewan adalah amanat dari masyarakat Kota Sibolga,” tukasnya.

Selain itu, Fraksi Golkar di DPRD juga diharapkan bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Kota Sibolga.

“Bersama-sama membangun Kota Sibolga dengan pemerintah, karena pembangunan adalah untuk mensejahterakan masyarakat,” harapkan.

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Sekretaris DPD Golkar Sumut, Datok H Ilhamsyah, Bendahara H Ichwan Habib Nasution, Wakil Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu, Sahlul Umur Situmeang.

Turut hadir Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sibolga, Drs HM Syarfi Hutauruk, yang juga menjabat Wali Kota Sibolga.

Jamil Zeb Tumori, SH, MAP dilantik sebagai Ketua Golkar Kota Sibolga, Sekretaris Nurdin Z dan Bendahara Muchtar Nababan, serta para pengurus lainnya. (red)

  • Bagikan