fbpx

Musa Rajeckshah Lantik Pengurus Golkar Sibolga

  • Bagikan

SIBOLGA, TAPANULIPOST.com – Ketua DPD Partai Golkar Sumatera Utara (Sumut), Musa Rajeckshah, melantik Pengurus Partai Golkar Kota Sibolga masa bhakti 2020-2025 di Gedung Pertemuan Yenny Sopo Holong Sibolga, Jumat (12/2/2021).

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Sekretaris DPD Golkar Sumut, Datok H Ilhamsyah, Bendahara H Ichwan Habib Nasution, Wakil Ketua Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu, Sahlul Umur Situmeang.

Turut hadir Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Sibolga, Drs HM Syarfi Hutauruk, yang juga menjabat Wali Kota Sibolga.

Jamil Zeb Tumori, SH, MAP, dilantik sebagai Ketua Golkar Kota Sibolga, Sekretaris Nurdin Z dan Bendahara Muchtar Nababan, serta para pengurus lainnya.

Pelantikan Ketua Golkar Sibolga ini ditandai dengan penyerahan Bendera Pataka Golkar kepada Jamil Zeb Tumori.

Dalam sambutannya, Musa Rajeckshah atau yang akrab disapa Ijeck menekankan, agar Pengurus Golkar Sibolga dapat membesarkan partai dan merebut hati rakyat.

“Hadirlah di tengah masyarakat, di setiap kegiatan sosial masyarakat, bukan hanya hadir pada pemilu saja,” ujar Ijeck.

Ijeck meyakini bahwa Jamil Zeb Tumori bersama para pengurus yang baru dilantik akan mampu membesarkan Partai Golkar di Kota Sibolga.

“Kibarkan bendera Golkar di Kota Sibolga ini, dan rebutlah hati rakyat,” ucap Ijeck.

Diakhir pidatonya, Ijeck yang juga Wakil Gubernur Sumut itu mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

Usai acara pelantikan Pengurus DPD Partai Golkar Sibolga, dilanjutkan dengan pelantikan pengurus Golkar di tingkat kecamatan oleh Ketua Golkar Sibolga.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua Kosgoro Sumut, Ketua Soksi, Ketua AMPG, Ketua MDI, Ketua MKGR Sumut. (red)

  • Bagikan