Diantarkan Pendukungnya, Sulhan Sitompul Daftar Balon Wali Kota Sibolga ke Partai Golkar

  • Whatsapp

SIBOLGA, TAPANULIPOST.com – Ahmad Sulhan Sitompul mendaftar Bakal Calon (Balon) Wali Kota periode 2020-2025 ke DPD Partai Golkar Kota Sibolga di Jalan Diponegoro, Jumat 13 Desember 2019.

Dengan berjalan kaki dari center pemenangan di Jalan Suprapto Sibolga, Ahmad Sulhan Sitompul yang mengenakan stelan baju lengan panjang berwarna putih disambut Ketua Tim Pilkada Partai Golkar dan Sekretaris Jhonny Elizar Tanjung.

Muat Lebih

Baca juga :  Mantan Panitera Daftar Balon Wali Kota Sibolga

Pria yang akrab dipanggil Sulhan itu diantar oleh tim pemenangan serta puluhan pendukungnya yang didominasi ibu rumah tangga.

“Partai Golkar,” seru Sulhan Sitompul setibanya di depan kantor Golkar Sibolga.

“Selamat Datang di Kantor DPP Partai Golkar Sibolga,” ucap Jhonny Elizar Tanjung saat menyambut kehadiran pria yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Kependudukan Catatan Sipil (Dukcapil) Kota Sibolga itu.

Foto: Ahmad Sulhan Sitompul Menyerahkan Berkas Pendaftaran Balon Wali Kota Sibolga Kepada Ketua Tim Pilkada Partai Golkar Sibolga. (Preddy Situmorang)

Dengan mengusung tagline Kota Sibolga yang Nyaman, Sejahtera dan Transparan, Sulhan dihadapan tim penjaringan calon kepala daerah Partai Golkar Sibolga menyampaikan keinginanannya yang kuat maju di Pilkada serentak 2020.

Baca juga :  Mantan Anggota DPRD Sibolga, Pantas Tobing Mendaftar Balon Wali Kota

“Bahwa kedatangan kami adalah untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Wali Kota Sibolga 2020-2025 ke Partai Golkar. Sudah saatnya Sibolga ini Nyaman, Sejahtera, Transparan kita buat,” ucapnya.

Berlatar belakang sebagai birokrat, Sulhan mengungkapkan dirinya sudah memahami betul hal apa yang akan dilakukan di Kota Sibolga, jika kelak terpilih sebagai Wali Kota.

“Kami aparat pemerintahan, memahami benar apa yang harus kami lakukan ketika memimpin nanti di Kota Sibolga,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekretaris Tim Pilkada Golkar Sibolga, Jhonny Elizar Tanjung menyampaikan bahwa pihaknya kembali membuka penjaringan calon kepala daerah selama 3 hari, mulai 9-13 Desember 2019. Hal itu sesuai dengan surat rekomendasi dari DPD Partai Golkar Sumut.

Baca juga :  Peneliti Senior di PPKS PTPN IV ini akan Maju di Pilkada Sibolga 2020

Dia menambahkan, berkas pendaftaran Balon Wali Kota Sibolga ini akan disampaikan langsung ke Provinsi.

“Kepada seluruh balon wali kota dan wakil wali kota diharapkan untuk bersiap-siap, karena pada Januari 2020 nanti, Partai Golkar akan melaksanakan survei elektabilitas dan akseptabilitas para balon,” pungkasnya. (red)

Loading...

Pos terkait