fbpx

Martin Manurung Kirim 2.000 Paket Sembako ke Tapteng, Bakhtiar: Kami Bangga dengan Kader NasDem

  • Bagikan
Foto: Ketua DPD Partai Nasdem Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani terima bantuan paket sembako dari Anggota DPR RI dari Partai NasDem, Martin Manurung untuk dibagikan kepada warga di Tapteng.

TAPANULIPOST.com – Anggota DPR RI dari Partai NasDem, Martin Manurung mengirimkan sebanyak 2.000 paket sembako, untuk dibagikan kepada warga di Kabupaten Tapanuli Tengah.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua DPD Partai Nasdem Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani dari Darwis salah selaku Staf Tenaga Ahli dari Martin Manurung pada, Sabtu (8/5/2021) di GOR Pandan.

Ketua DPD Partai Nasdem Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani menyampaikan apresiasi kepada Anggota DPR RI, Martin Manurung, yang sangat memberikan perhatian dan peduli kepada warga di daerah pemilihannya.

“Kami bangga dengan kader NasDem. Anggota DPR RI, Martin Manurung yang sangat perhatian di Dapilnya,” ucap Bakhtiar.

“Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Rahmasyah Sibarani juga lagi menyiapkan hal yang sama seperti ini untuk dibagikan di dapil ini,” ungkapnya.

Menurut Bakhtiar, Partai NasDem akan terus berbuat dalam keadaan apapun itu untuk masyarakat di seluruh Indonesia khususnya di Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Sesuai perintah Ketua Umum Surya Paloh, yang menekankan seluruh kader agar terus berbuat untuk kepentingan bangsa dan Negara di Kesatuan Republik Indonesia. Komitmen Partai NasDem memperhatikan masyarakat berbuat yang terbaik di seluruh Indonesia khususnya di Kabupaten Tapanuli Tengah,” ujarnya.

Adapun paket sembako tersebut berupa beras 3 kg, gula 1 kg, 1 buah kain sarung. Bakhtiar mengatakan paket sembako ini akan sangat berarti dan membantu warga dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri.

“Bantuan paket sembako ini dipisah dengan bantuan DPD Nasdem Tapteng yang sebelumnya telah dibagikan berupa takjil dan uang berbuka puasa,” kata Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Dikatakan, paket sembako dari Anggota DPR RI, Martin Manurung tersebut akan disebar kepada warga di Dapil I dan Dapil II Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Sembako ini dibagikan mulai dari Sabtu sampai Senin. Mohon maaf tidak seluruh masyarakat mendapatkan paket sembako ini, karena Kabupaten Tapanuli Tengah terdiri dari 20 Kecamatan dan 215 desa dan kelurahan,” tukasnya.

“Kami meyampaikan, bahwa kegiatan seperti ini tidak dibagikan cuma Hari Raya Idul Fitri saja, tapi juga pada Hari Natal dan Tahun Baru,” kata Bakhtiar seraya mengucapkan Minal ‘Aidin Wal-Faizin mohon maaf lahir dan bathin. (red)

  • Bagikan