700 KK Warga Hajoran dan Muara Nibung Dapat Takjil dan Uang Tunai dari Partai NasDem

  • Bagikan
Foto: DPD Partai NasDem Tapteng bagikan takjil dan uang tunai kepada 700 KK Warga Hajoran dan Muara Nibung.

TAPANULIPOST.com – Sebanyak 700 Kepala Keluarga (KK) warga Kelurahan Hajoran dan Muara Nibung, Kecamatan Pandan, mendapat takjil dan uang tunai dari DPD Partai NasDem Tapanuli Tengah.

Bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Ketua NasDem Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, Rabu (5/5/2021).

Bakhtiar Ahmad Sibarani menuturkan takjil dan uang tunai sebesar Rp. 50 ribu dibagikan kepada 500 KK warga Hajoran dan 200 KK warga Muara Nibung.

“Hari ini kami membagikan buah kurma untuk berbuka puasa nanti, dan juga ada uang sebesar Rp. 50 ribu,” kata Bakhtiar Sibarani di sela-sela kegiatan pembagian takjil.

Baca juga: TEGAS, Dandim 0211/TT Usir Orang Tak Pakai Masker

Baca juga :  Bupati Tapteng Bakhtiar Sibarani Tunjuk Dua Plt Kepala Dinas

Bakhtiar Sibarani kemudian menyerahkan bantuan tersebut kepada Lurah dan BKM untuk selanjut dibagikan kepada warga penerima.

Turut hadir Ketua Dewan Pertimbangan Darwin Sitompul, Sekretaris Khairul Kiyedi Pasaribu yang juga Ketua DPRD Tapteng, Ketua dan Anggota Fraksi serta Garda NasDem.

Baca juga: Kades Aek Raso Gerak Cepat Perbaiki Pipa Air yang Dirusak Orang Tak Bertanggungjawab

Foto: Ketua DPD Partai NasDem Tapteng, Bahktiar Ahmad Sibarani membagikan takjil secara simbolis kepada BKM untuk dibagikan kepada warga penerima.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai NasDem Tapteng, Bahktiar Ahmad Sibarani mengungkapkan, pihaknya menargetkan pembagian takjil kepada 3.000 orang selama Ramadhan ini.

Pembagian takjil telah dimulai pada, Selasa (27/4/2021) kemarin, kepada warga dan pengendara di depan Kantor Sekretariat DPD Partai NasDem di Jalan Sibolga-Padangsidimpuan, Sibuluan Indah, Kecamatan Pandan.

Baca juga :  Lagi-lagi Mantan Bupati Tapteng Ini Dilaporkan ke Polisi

Baca juga: Rp1,7 Miliar Dana Zakat Disalurkan Bagi 5.277 Mustahik di Sibolga

Bakhtiar Ahmad Sibarani yang juga menjabat sebagai Bupati Tapteng itu, mengatakan aksi bagi-bagi takjil ini adalah salah satu bentuk kepedulian Partai NasDem dalam membantu masyarakat. Terlebih di tengah pandemi Covid-19 saat ini, kondisi ekonomi sangat memprihatinkan.

“Kami dari DPD Partai NasDem ingin saling berbagi kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,” kata Bakhtiar Ahmad Sibarani.

Baca juga: NasDem Tapteng Targetkan Bagi-bagi 3.000 Takjil dan Uang Tunai

Dengan kondisi pandemi saat ini, Partai NasDem harus selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. Dengan harapan, semoga Partai NasDem mendapat tempat di hati di masyarakat.

Baca juga :  Pelajar SMP Bersama Temannya Nekat Bobol Kantin Sekolah Curi Sepeda Motor dan 3 Pasang Sepatu

“Kami akan berusaha memberikan yang terbaik bagi masyarakat Tapteng. Sesuai pesan Ketua Umum Surya Paloh kami harus terus berbuat demi kepentingan bangsa dan negara, dan kami harus hadir di tengah-tengah masyarakat ketika masyarakat membutuhkan, dan setiap momen tertentu NasDem harus berpartisipasi,” ujarnya. (red)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan WA ke 0811875655
via EMAIL: tapanulipost@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
__________________________________
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis Tapanulipost.com tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers Tapanulipost.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online Tapanulipost.com Hubungi kami: tapanulipost@gmail.com
  • Bagikan