fbpx

Ditunjuk Jadi Plt Ketua Golkar Tapteng Pahala Sitorus Lakukan Konsolidasi dan Revitalisasi Pengurus

  • Bagikan
Foto: Plt Ketua DPD Golkar Tapteng Pahala Sitorus (dua dari kanan) didampingi Plt Sekretaris Agus Jahrul Simamora (kanan) serta Ketua Fraksi Golkar Tapteng Nelli Gustia Matondang, dan Sekretaris Fraksi Golkar Desmar Harefa.

TAPANULI TENGAH, TAPANULIPOST.com – Usai ditunjuk menjadi Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPD Golkar Tapanuli Tengah, Ir Pahala Sitorus langsung turun melakukan pembenahan.

Pahala Sitorus, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Koordinator Bidang Penggalangan Kelompok Strategis DPD Golkar Sumut itu, segera melakukan konsolidasi internal dan revitalisasi kepengurusan.

DPD Golkar Sumut, pada 4 Maret 2021, telah menunjuk Pahala Sitorus sebagai Plt Ketua Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah dan Agus Jahrul Simamora sebagai Plt. Sekretaris.

Penunjukan tersebut sesuai dengan Keputusan DPD Partai Golkar Sumut, Nomor Kep : 09 / GK-SU/III/2021 tentang pelaksanaan penunjukan tugas ketua dan sekretaris DPD Partai Golkar Tapteng masa bakti 2020–2025.

Baca juga: Ditemukan Gunung Emas, Warga Desa Ramai-ramai Menggali Pakai Sekop dan Tangan Kosong

Salah satu butir penunjukan dalam SK tersebut yakni, untuk konsolidasi organisasi Partai Golkar di Tapteng terutama di dalam mengembalikan fungsi dan tugas pengurus Partai Golkar khususnya ketua dan sekretaris dalam mengemban amanat partai menghadapi agenda Pemilu serentak tahun 2024.

Selain itu, Plt Ketua Partai Golkar Tapteng Pahala Sitorus bersama Plt Sekretaris ditugaskan melakukan konsolidasi internal dan revitalisasi kepengurusan, menggerakkan organisasi Partai Golkar Tapteng dan menggelar Musda 2 bulan sejak SK ditetapkan.

Baca juga: Warga di Desa Ini Tak Pernah Bayangkan Ada Tentara Baik Hati Tinggal di Rumahnya

“Kami sudah melakukan road show ke Polres Tapteng, KPU, Kesbangpol, dan juga Sekretaris DPRD Tapteng, untuk menyerahkan salinan SK,” kata Pahala Sitorus kepada wartawan di Pandan, Minggu (14/3/2021).

“Pada hari ini, saya juga sudah serahkan foto copy SK kepada mantan Ketua Golkar Tapteng Mahjuddin Bondar,” ujar Pahala didampingi Agus Jahrul Simamora.

Baca juga: Pria Warga Hajoran Ini Terkecoh Polisi yang Menyaru

Turut hadir mendampingi Pahala Sitorus diantaranya, Wakil Ketua DPRD Tapteng Agus Fitriadi Panggabean, Ketua Fraksi Golkar Tapteng Nelli Gustia Matondang, dan Sekretaris Fraksi Golkar Desmar Harefa.

  • Bagikan