Bupati Taput Nikson Nababan Jadi Presiden Klub Batak United

  • Whatsapp
Foto : Istimewa.

MEDAN, TAPANULIPOST.com – Bupati Tapanuli Utara, Nikson Nababan, resmi menjabat Presiden Klub Batak United FC. Nikson pun berharap klub yang dia pegang itu bisa berprestasi di Liga 3 musim ini.

Keputusan untuk mengangkat Nikson Nababan menjadi Presiden klub berdasarkan hasil rapat pendiri dan pengurus Batak United di Hotel Danau Toba, Minggu, 1 September 2019.

Muat Lebih

Baca juga :  Pasar Modern-Tradisional Bakal Dibangun di Tapanuli Utara

“Berdasarkan hasil keputusan pendiri dan pengurus, saya umumkan Presiden Klub Batak United saat dipegang Nikson Nababan. Semoga ke depan tim ini bisa semakin jaya,” ujar Immanuel kepada wartawan.

Nikson mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan. Dia menyatakan akan mengemban amanah tersebut dengan baik.

“Tentunya saya bersama manajemen lainnya akan berupaya keras agar Batak United yang kini mewakili Tapanuli Utara bisa lebih prima, tersistem, dan terpola dalam mengembangkan sepak bola,” ujar Nikson Nababan, Bupati Taput itu.

Baca juga :  Ketua APTISI Sumut Dukung Cita-cita Bupati Taput Dirikan Universitas Negeri Tapanuli Raya

Dikatakan, dulu waktu masih satu Tapanuli bergabung Tobasa, Humbahas, dan Samosir ada Persatuan Sepakbola Tapanuli Utara (Perstu) dan pemiliknya yang punya Hotel Danau Toba.

“Dan bukan kebetulan Batak United berdiri di hotel ini lagi, saya dan kita amini bahwa ini karya Tuhan,” katanya.

“Saya berharap Batak United bisa berprestasi di Liga 3 musim ini. Kalau tak bisa juara satu, minimal runner-up,” ujarnya.(*)

Loading...

Pos terkait