Atlet PBFI Tapteng Borong Juara di Selekda Binaraga dan Fitnes Sumut

  • Bagikan

TAPANULIPOST.com – Atlet Binaraga PBFI Tapanuli Tengah berhasil memborong juara di beberapa kelas pada Seleksi Daerah (Selekda) Binaraga dan Fitnes PBFI Sumatera Utara yang digelar selama dua hari di Medan, Sabtu-Minggu (26-27/6/2021).

Ada pun kelas yang dijuarai atlet dari PBFI Tapteng ini adalah juara I kelas 80 Kg diraih oleh Bony Adam Manurung (28).

Selanjutnya, juara II Kelas 70 Kg diraih Sertu Asep R Situmeang (30), dan juara III kelas 60 Kg diraih oleh Denny Satria (27).

Ketua Umum PBFI Tapanuli Tengah, Jimmy Tanaro, SM (26) mengaku bangga atas prestasi yang diraih para atlet yang diutus Pengcab PBFI Tapteng ke Selekda PBFI Sumut.

Baca juga: AKBP Nicolas Pamit Digantikan AKBP Jimmy Mantan Penyidik KPK

Baca juga :  Polisi Diminta Serius Usut Kasus Dugaan Pungli Direktur PDAM Mual Nauli

Padahal, ungkap Jimmy, Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Binaraga Fitnes Indonesia Kabupaten Tapanuli Tengah, baru terbentuk dan langsung menorehkan prestasi.

“Ini prestasi yang luar biasa. Ibarat kata, kita masih pendatang baru sudah berhasil menorehkan prestasi bagi Kabupaten Tapanuli Tengah. Dan ini juga tidak terlepas atas dukungan penuh dari Lotus Fitness Club yang memberangkatkan para atlet dan official mengikuti pertandingan ini. Dan kami juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum KONI Tapteng, Bapak Abdul Rahman Sibuea atas motivasi dan semangat yang diberikan kepada Pencab PBFI Tapteng,” ucap Jimmy.

Baca juga: Sejumlah Perusahaan Besar di Tapteng Belum Patuh Daftarkan Pekerjanya ke BPJS Kesehatan

Jimmy juga mengucapkan terima kasih kepada Danlanal Sibolga, Bapak Letkol (P) Syaifuddin Zuhri M.Tr Opsla yang memberikan dukungan kepada PBFI Tapteng, dimana salah satu atlet yang berhasil meraih juara adalah personel dari Lanal Sibolga atas nama Sertu Asep R Situmeang.

Baca juga :  Jamil Tepati Janjinya Beri Hadiah

Sementara itu, Ketua Umum PBFI Sumut, Zulkarnain dalam sambutannya sewaktu membuka kegiatan menyampaikan, para juara di Selekda ini akan dipersiapkan dan dibina menuju PON 2024.

Baca juga: Setelah Lama Buron, Bos  PT Mujur Timber Akhirnya Tertangkap Pakai Nama Lain

Untuk itu dia berharap besar kepada KONI Sumut untuk membina dan mempersiapkan para atlet ini.

“Para pemenang di masing-masing kelas Selekda PBFI Sumut ini akan kita serahkan ke KONI Sumut untuk dibina, karena kita berharap di PON 2024 nanti dapat mendulang emas sebanyak-banyaknya,” harapnya.

Baca juga :  Satu Warga Tapteng Pasien COVID-19 Sudah Sembuh

Baca juga: Preddy Situmorang Terima Mandat Ketua SMSI Sibolga-Tapteng

Kepada PBFI Tapanuli Tengah, Zulkarnain juga mengucapkan selamat atas capaian prestasinya.

“Baru terbentuk sudah meraih prestasi. Selamat saya ucapkan, dan jangan lupa jalin koordinasi dengan Pemda dan KONI setempat, agar dapat memperhatikan kebutuhan dan latihan para atlet kita yang sudah berprestasi ini,” ucapnya. (*)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan WA ke 0811875655
via EMAIL: tapanulipost@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
__________________________________
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis Tapanulipost.com tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers Tapanulipost.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online Tapanulipost.com Hubungi kami: tapanulipost@gmail.com
  • Bagikan