Danrem 023/KS: Olah Raga Penting Untuk Kesehatan

  • Bagikan
Foto: Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang berolahraga tenis lapangan.

SIBOLGA, TAPANULIPOST.com – Komandan Korem (Danrem) 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang menyatakan, bahwa berolahraga sangat penting untuk kesehatan. Untuk itu Danrem mengajak masyarakat untuk gemar berolahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, apalagi di masa Pandemi COVID-19 saat ini.

Hal itu dikatakan Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang di sela-sela berolahraga bersama Kasrem, Para Dandim dan Perwira Jajaran Korem 023/KS, Rabu (6/1/2021).

Mereka melakukan olah raga bersama Tenis Lapangan di Lapangan Tenis Sibolga Tenis Club di Jalan Kapten Sitorus Simaremare, Sibolga

Baca juga :  Lapas Sibolga Kembali Panen Semangka 4 Ton

“Berolahraga disela-sela kesibukan apalagi di tengah Pandemi COVID-19 ini sangat diperlukan. Dimana dengan berolahraga akan membuat imun tubuh kita tetap sehat dan banyak hal-hal positif yang akan dirasakan oleh tubuh,” jelas Danrem.

Danrem 023/KS juga menjelaskan, kesehatan tubuh sangat penting, mengingat tantangan yang dihadapi ke depan semakin kompleks seperti adanya pandemi COVID-19, sehingga imunitas tubuh harus terjaga, agar tidak mudah terserang penyakit.

“Berolahraga secara rutin akan membuat tubuh selalu sehat dan bugar. Kegiatan seperti ini saya harapkan tetap dipelihara di Satuan demi menjaga harmonisasi antara atasan dan bawahan agar terjalin hubungan yang erat,” pungkas Danrem. (ril)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan WA ke 0811875655
via EMAIL: tapanulipost@gmail.com
Baca juga :  Danrem 023/KS Tinjau Pos COVID-19 di Nias
(mohon dilampirkan data diri Anda)
__________________________________
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis Tapanulipost.com tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers Tapanulipost.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online Tapanulipost.com Hubungi kami: tapanulipost@gmail.com
  • Bagikan