Danrem 023/KS Ajak Prajurit Bersepeda dari Sibolga ke Barus

  • Bagikan
Foto: Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang dan Dandim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex, bersepeda bersama Prajurit.

SIBOLGA, TAPANULIPOST.com – Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Komandan Korem (Danrem) 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, SH, MM, melaksanakan kegiatan bersepeda (gowes) bareng Prajurit, Sabtu (05/12/2020),

Kegiatan olah raga bersepeda yang melibatkan Prajurit Korem 023/KS dan juga Kodim 0211/TT itu mengambil rute mulai dari Kota Sibolga sampai ke Barus, Tapanuli Tengah.

Danrem 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang mengatakan, selain untuk meningkatkan kebugaran tubuh kegiatan Gowes bareng ini juga sekaligus untuk bertujuan menjaga hubungan yang erat antara atasan dan bawahan agar terjalin komunikasi yang baik.

Baca juga :  Jokowi : Desain Pelabuhan Sibolga Terbaik di Asia Pasifik

“Dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, olah raga Gowes sebagai cara kita untuk meningkatkan immunitas tubuh guna¬† mencegah penularan Covid-19,” kata Danrem.

Kegiatan Gowes bareng yang digagas Danrem 023/KS ini mengambil start dari Rumah Dinas Danrem di Sibolga dan Finish di Pelabuhan Barus, dengan menempuh jarak 67,3 Km.

Turut serta dalam kegiatan Gowes tersebut diantaranya Kasrem 023/KS, Dandim 0211/TT, para Perwira Makorem 023/KS dan Kodim 0211/TT Letkol Inf Dadang Alex. (ril)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan WA ke 0811875655
via EMAIL: tapanulipost@gmail.com
Baca juga :  Hasil Rapid Test 4 Polisi di Sibolga Dinyatakan Reaktif COVID-19
(mohon dilampirkan data diri Anda)
__________________________________
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis Tapanulipost.com tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers Tapanulipost.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online Tapanulipost.com Hubungi kami: tapanulipost@gmail.com
  • Bagikan