Korem 023/KS dan STC Gelar Pertandingan Eksibisi Tenis Lapangan

  • Whatsapp

SIBOLGA, TAPANULIPOST.com – Korem 023/KS bersama Sibolga Tennis Club (STC), menggelar pertandingan eksibisi tenis di Lapangan Tenis STC Kota Sibolga, Sabtu (14/11/2020).

Kegiatan yang digelar para pecinta olah raga tenis ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2020.

Bacaan Lainnya

Komandan Korem (Danrem) 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, SH, MM, mengatakan kegiatan olah raga bersama ini untuk menjaga kebugaran fisik dan kesehatan agar tetap prima.

(Baca juga: Danrem 023/KS Resmikan Lapangan Tenis Tano Niha)

“Selain itu juga merupakan salah satu wahana untuk membangun, memelihara serta menjalin komunikasi yang harmonis dan positif dalam rangka meningkatkan sinergitas kebersamaan, persaudaraan, kekeluargaan, sehingga akan tercipta ikatan emosional yang kokoh dan kuat,” kata Danrem, yang juga sebagai Pembina harian STC.

Pertandingan eksibisi tenis lapangan ini tidak hanya diikuti kalangan militer saja. Tetapi juga dari kalangan perbankan dan aparatur pemerintahan yang ada di Sibolga dan Tapanuli Tengah dan Tapanuli Tengah.

Yakni, Tim Tenis PT Pelindo I Sibolga, Bea Cukai Sibolga, BRI Sibolga, Bank Sumut Sibolga, PT PLN, dan BPJS Ketanagakerjaan dan Tim Tenis dari Pemkab Tapanuli Tengah dan Pemko Sibolga. (ril)

Pos terkait