LKBH Sumatera Rayakan HUT Ke-5 Tahun di Kolang

  • Bagikan
Foto: Ketua Umum DPP LKBHS, Parlaungan Silalahi SH saat memotong kue ulang tahun. (Syabil Pasaribu/TAPANULIPOST.com)

TAPANULIPOST.com – Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum Sumatera (LKBHS) memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) pada, Sabtu 5 Juni 2021.

Selain anggota LKHBS, sejumlah kader dan simpatisan juga hadir pada acara yang dilaksanakan di Kelurahan Kolang, Kecamatan Kolang, Kabupaten Tapanuli Tengah.

Acara tersebut berlangsung meriah, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid 19.

Turut hadir di acara tersebut Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Tapanuli Tengah Bustanir Sihombing, Pemuda Batak Bersatu Sibolga dan Tapteng, Ustadz Syamsudin Pulungan dan Pendeta Drs. MM.Pardede.

Baca juga: Warna Air Laut Sibolga Berubah Jadi Kecoklatan, Disebut Fenomena Red Tide

Baca juga :  AKBP Nicolas Pamit Digantikan AKBP Jimmy Mantan Penyidik KPK

Ketua Umum DPP LKBHS, Parlaungan Silalahi SH mengucapkan terima kasih kepada para rekan-rekannya yang antusias menghadiri acara HUT ke-5 Tahun LKBHS.

“Saya sangat bersyukur atas kehadiran kita semua dan rekan-rekan juang tanpa memikirkan dari pada finansial. Jadi kehadiran kita pada HUT LKBH-S, khususnya di Kolang Nauli ini tidak ada unsur politik, bahwa kita adalah independen, dan kita bisa berkembang karena adanya dukungan dari masyarakat,” ujar Parlaungan Silalahi.

Baca juga: Pria Telanjang Pamer Alat Vital Berdiri Naik Motor Viral di Media Sosial

Baca juga :  Pemkab Tapteng Bantah Depositokan Uang Tunjangan Sertifikasi Guru

Untuk itu Parlaungan Silalahi mengajak masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Tapanuli Tengah agar dapat bergandeng tangan untuk mencapai rasa keadilan.

“Jadi kehadiran LKBH-S untuk mencerdaskan kita semua tentang hukum,” ungkap Parlaungan.

Baca juga: Bupati Tapteng Geram Ada Oknum Menakut-nakuti Kepala Sekolah Ujung-ujungnya Minta Uang

Di kesempatan itu Parlaungan Silalahi juga menekankan kepada para anggota LKBHS agar dapat bekerja dengan menjungjung tinggi profesionalisme.

“Kepada anggota yang ada turun ke lapangan harus dibarengi dengan surat tugas dari koordinator wilayah atau kordinator kecamatan. Demi menjaga LKBHS kepada kita semua jangan ada yang meminta-minta, karena LKBHS bukan lembaga yang meminta-minta,” pungkas Parlaungan. (Syabil)

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan WA ke 0811875655
via EMAIL: tapanulipost@gmail.com
Baca juga :  Satu Warga Kolang Dinyatakan Positif COVID-19
(mohon dilampirkan data diri Anda)
__________________________________
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis Tapanulipost.com tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers Tapanulipost.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online Tapanulipost.com Hubungi kami: tapanulipost@gmail.com
  • Bagikan