PLN Sibolga Raih Penghargaan sebagai Pembayar Pajak Terbesar Ketiga

  • Whatsapp
Foto: Manajer Bagian KSA PLN UP3 Sibolga Marfin Tanjung saat menerima penghargaan dari KPP Pratama Sibolga.

SIBOLGA, TAPANULIPOST.com – PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Sibolga meraih penghargaan sebagai pembayar pajak terbesar ketiga dalam kategori wajib pajak badan tahun 2019.

Penghargaan itu diberikan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Sibolga pada acara Tax Gathering 2020 KPP Pratama Sibolga yang digelar di Aula Bank Indonesia Sibolga, Rabu kemarin.

Muat Lebih

Baca juga :  Celana Warga Sidomulyo Terbakar saat Tebang Bambu

Penghargaan dari KPP Pratama Sibolga itu diterima langsung oleh Manajer Bagian KSA PLN UP3 Sibolga Marfin Tanjung mewakili Manajer PLN UP3 Sibolga Deny Fitrianto.

Marfin Tanjung mengatakan, Manajer PLN UP3 Sibolga berterima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada PLN Sibolga.

“Seharusnya pak Manajer UP3 yang menerima penghargaan ini, namun karena ada tugas beliau di luar daerah, sehingga ditugaskan kepada kami untuk menerimanya. Pak Manajer mengaku senang dan berterima kasih atas penghargaan yang diberikan KPP Pratama Sibolga,” kata Marfin Tanjung.

Baca juga :  Listrik Padam di Sejumlah Wilayah di Sibolga dan Tapteng

Menurutnya, penghargaan itu akan menjadi motivasi bagi PLN untuk lebih semangat dalam melayani serta menambah ketaatan membayar pajak sesuai dengan aturan yang berlaku.

Sebagaimana diketahui bahwa salah satu pilar kehidupan bernegara adalah partisipasi warga negara dalam menunjang pembiayaan bernegara itu sendiri melalui pembayaran pajak.(red)

Loading...

Pos terkait