fbpx

Pangkas Gratis di Acara Peresmian Otta Mar1 Barbershop

  • Bagikan

SIBOLGA, TAPANULIPOST.com – Acara syukuran peresmian Otta Mar1 Barbershop yang berada di Jalan SM Raja No.161 Kota Sibolga, Sabtu (17/3/2021), dirangkai kegiatan aksi sosial pangkas gratis.

Otta selaku pengusaha barbershop mengatakan, aksi sosial pangkas gratis dalam rangka Grand Opening Barbershop miliknya itu, merupakan bentuk kepedulian terhadap anak yatim dan kurang mampu.

Ada sebanyak 35 anak laki-laki dan perempuan yang dipangkas secara gratis. Selesai dipangkas, anak-anak tersebut diberikan hadiah berupa tali kasih.

Otta berharap, kegiatan sosial tersebut bisa bermanfaat, meski tidak banyak anak-anak yatim dan kurang mampu di Kota Sibolga yang mendapat kesempatan pangkas gratis.

Baca juga: Barber Ternama di Sibolga Gelar Pangkas Gratis

Ketua Sibolga Community, Jefrianto, yang turut hadir pada acara tersebut, memberikan apresiasi atas aksi sosial pangkas gratis yang dilaksanakan Otta Mar1 Barbershop.

“Kita acungkan jempol atas aksi sosial yang dilakukan Otta. Kita berharap kawan-kawan yang berprofesi sebagai Barber atau tukang pangkas untuk melakukan aksi serupa,” kata Jefrianto seraya mengucapkan selamat dan sukses atau peresmian Otta Mar1 Barbershop yang berada di dalam Gedung ASDP Sibolga.

Baca juga: Wali Kota Sibolga Berkantor di Lapangan Setiap Hari Kerja Hingga Jam 10 Pagi

Pelayanan pangkas di Otta Mar1 Barbershop termasuk scrub dan pijit wajah, keramas, hair tonic dan hair style.

Aksi sosial pangkas gratis juga sebelumnya sudah pernah digelar Otta bersama Sibolga Community pada December 2019 lalu, dalam rangka menyambut hari Natal dan Tahun Baru. (red)

  • Bagikan