Tewas Dijambret, Facebook Ibu Guru Bahasa Jerman ini Banjir Ucapan Duka

oleh
Foto : Lismawati Nainggolan ibu guru Bahasa Jerman tewas setelah dijambret. (facebook)

TAPTENG, TAPANULIPOST.com – Semua teman, sahabat, keluarga, siswa dan semua orang yang mengenal Lismawati Nainggolan (41) terkejut dan serasa tak percaya kepergiannya. Ucapan duka terus berdatangan membanjiri laman Facebook milik ibu guru Bahasa Jerman itu.

Seperti ucapan duka dari Roha Tampubolon salah seorang kerabat Lismawati, yang sangat terkejut mendapat kabar kepergian sosok yang banyak memberikan kontribusi terhadap pelajaran Bahasa Jerman di Sibolga dan Tapanuli Tengah. Roha Tampubolon juga mengutuk perbuatan keji para pelaku jambret itu.

“Terkejut aku mendengar beritamu kakakku..sosok yang begitu bijak yang banyak menyumbangkan ide2nya yg bijak dan support yang luar biasa untuk MGMP bahasa jerman sibolga tapteng..kenapa harus dengan cara itulah kau pergi kakakku..terakhir kita berjuang brrsama utk RDO bahasa jerman sibolga tapteng.kakak dan aku punya tujuan yang sama agar bahasa jerman dikenal dan diperhatikan diwilayah kita..siapalah kawanku bertukar pikiran utk MGMP kita kak eehh..sedih banget kak ee..kami sangat kehilangan sosokmu
“SELAMAT JALAN KAKAKKU TENANGLAH KAU BERSAMANYA ” MEIN TIEFES BEEILED “
#RIP KAK Lismawati Nainggolan
Buat kamu yg diluar sana berhentilah Membegal..mencopet..karena aksimu telah melenyapkan nyawa orang..ingat suatu saat keluargamu pasti akan mengalami kejadian itu,” tulis Roha Tampubolon.

Baca juga :  Guru SMAN 1 Tukka Tewas Setelah Kena Jambret

“Turut Berduka kk Lisma Nainggola. Kak yg hanya ku kenal secara kilat tapi memory dihatiku ttgmu kk akan melekat. Kakku yg baik yg menasehatiku pd Saat aku byk mengeluh di Diklat A2 P4TK bulan Juli 201. Dan gk mw meminta ongkos drku klo kita keluar naik Grab. Kak yg paling sabar dalam keadaan tersulit sekalipun dan lembut dalam bicara dan bertindak. Pribadi yg sangat rendah hati dan kalau berpakaian sederhana sekali. Nangis aku kk pas q tau kabar kk kek gt. Terimakasih kk untuk semua nasehat kk bagaimana jd pribadi yg lembut dan hrs rajin baca renungan. Doaku Tenanglah kk disisi Bapa DiSorga. Bapa sayang sekali sama kakak, krn kk memang Hambanya yg baik. ganz tiefes Beileid..,” tulis akun Cheri Volyna Siregar.