Sambut Ramadhan, Bupati Tapteng Bakhtiar Sibarani Berikan Bantuan ke Panti Asuhan

oleh
Foto : Bupati melalui Dinas Sosial berikan bantuan sembako ke Panti Asuhan Namira Pandan. (TAPANULIPOST.com)

TAPTENG, TAPANULIPOST.com – Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Bupati Tapanuli Tengah memberikan bantuan berupa sembako ke sejumlah Panti Asuhan yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah, Senin, 23 April 2018.

Bantuan sembako berupa beras, minyak goreng, susu, tepung dan mie instan diberikan melalui Dinas Sosial ke 5 Panti Asuhan yakni Pantai Asuhan Namira Pandan, Panti Asuhan Hidayatullah Pandan, Panti Asuhan Sion Badiri, Panti Asuhan Quddusussalam Sorkam dan Panti Asuhan Almuslimin Barus.

Kadis Sosial Tapteng, Parulian Panggabean menyebutkan, pemberian bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani terhadap masyarakat, khususnya anak-anak yatim piatu dalam rangka menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1439 H (2018).

“Kami berharap pemberian sembako ini dapat membantu yayasan Panti Asuhan memenuhi sebagian kebutuhan anak-anak yatim piatu yang ada di panti asuhan. Semoga ini dapat bermanfaat bagi mereka untuk keperluan bahan pokok menjelang Bulan Ramadhan,” ujar Parulian Panggabean.

Baca juga :  Bupati Tapteng Bakhtiar Sibarani Terima Award Peduli Panti Asuhan

Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani memang begitu peduli terhadap anak-anak yatim piatu yang berada di Panti Asuhan. Atas kepeduliannya itu, baru-baru ini Bakhtiar Ahmad Sibarani menerima penghargaan (award) peduli Panti Asuhan dari Forum Wilayah Kesejahteraan Sosial Anak-Panti Asuhan Sosial Anak (LKSA-PPSA) Provinsi Sumatera Utara.

Award anugerah peduli Panti Asuhan ini diserahkan oleh Ketua Umum Fornas LKSA dan PPSA Drs H Yanto Mulya P di Madani Hotel Medan, Jumat, 20 April 2018. (Red)