Raih Juara Tingkat Sumut, Bupati Baktiar Sibarani akan Menjamu Kontingen Pesparawi Makan Bersama

oleh
Foto : Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam pidatonya mengatakan akan menjamu Tim Pesparawi Tapteng makan bersama. (Preddy.S/TAPANULIPOST.com)

TAPTENG, TAPANULIPOST.com – Bupati Tapanuli Tengah, Bakhtiar Ahmad Sibarani mengaku sangat senang dan bersemangat begitu mendapat kabar bahwa kontingen Pesparawi Tapteng berhasil meraih juara terbaik pada lomba Pesparawi tingkat Provinsi Sumatera Utara yang berlangsung di Medan.

“Begitu saya mendapat kabar itu, langsung saya semangat,” ujar Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani dalam sambutannya pada rapat Paripurna penandatanganan berita acara persetujuan bersama Pimpinan DPRD dan Bupati Tapteng terhadap ranperda APBD Kabupaten Tapteng Tahun Anggara 2018 di Gedung DPRD, Rabu, 13 Desember 2017.

Bakhtiar mengatakan akan menjamu Tim Kontingen Pesparawi Tapteng untuk makan bersama sebagai ucapan terima kasih dan syukur atas prestasi gemilang yang telah mengharumkan nama Kabupaten Tapteng.

“Saya akan menjamu kontingen itu makan bersama di rumah dinas Bupati,” ucap Bakhtiar dengan semangat.

Baca juga :  Kontingen Pesparawi Tapteng Raih 3 Medali Emas dan Dua Perak di Pesparawi Tingkat Sumut

Bupati pun meminta seluruh Anggota DPRD Tapteng untuk hadir pada jamuan makan bersama tersebut, sembari memberikan semangat dan motivasi kepada Tim Pesparawi yang akan bertanding mewakili Provinsi Sumut pada Pesparawi tingkat Nasional di Kalimantan.

“Kami minta semua anggota Dewan hadir, karena ini langkah awal kita di Sumut, kita harus motivasi agar saudara-saudara kita yang berjuang bisa menang ditingkat Nasional nantinya,” kata Bupati.

Baca juga :  Bupati Bakhtiar Sibarani Berangkatkan Kontingen Pesparawi Ikuti Lomba

Seperti diberitakan sebelumnya, Kontingen Paduan Suara LPPD Kabupaten Tapanuli Tengah berhasil meraih juara terbaik (The Champion) pada lomba Pesparawi tingkat Provinsi Sumatera Utara. Kontingen Tapteng berhasil merebut 3 medali emas dan 2 medali perak dari 5 kategori lomba.

Atas kemenangan ini, Tim Paduan Suara Gerejawi Tapteng ini menorehkan sejarah baru bagi Kabupaten Tapanuli Tengah melalui ajang Pesparawi. (Preddy Situmorang)