Polres Tapteng Siap Amankan Perayaan Natal dan Tahun Baru

oleh
Foto : Polres Tapteng gelar rapat koordinasi lintas sektoral jelang Ops Lilin Toba 2017. (TAPANULIPOST.com)

TAPTENG TAPANULIPOST.com – Polres Tapanuli Tengah menyatakan siap memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah Natal serta mudik Tahun Baru 2018.

Untuk mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah hukumnya, Polres Tapteng melaksanakan rapat dengan berbagai instansi terkait jelang Operasi Lilin 2017 di Aula Parama Satwika Polres Tapanuli Tengah, Kamis, 21 Desember 2017.

Rapat koordinasi dipimpin oleh Waka Polres Tapanuli Tengah Kompol Kamdani, S.Ag,M.H didampingi Kabag Ops AKP Suteja Atmaja. Dihadiri dari Dinas PU, Bina Marga, Organda, Basarnas, BPBD, RSUD Pandan, Sat Pol PP, Dinas Perhubungan, Pom AD, Lanal Sibolga, Kapolsek Jajaran Res Tapteng, Para Perwira, Staff Bag Ops, Danramil Pandan, PPK12, PMK, Pasi Hartib, Kadis Ops Satradar 234.

Waka Polres mengatakan, tujuan rapat koordinasi lintas sektoral tersebut untuk menyamakan persepsi antar instansi untuk menciptakan situasi aman dan nyaman terkait pelaksanaan ibadah Natal dan Tahun baru di wilayah Kabupaten Tapteng.

Baca juga :  Jalan Sibolga-Tarutung Macet Panjang Hingga 5 KM

“Prinsipnya, siap mengamankan Natal dan Tahun Baru dengan all out dibantu oleh unsur TNI dan unsur-unsur lain. Kita menyamakan persepsi, mengharapkan saran demi kelancaran pengamanan Ops Lilin Toba 2017,” kata Kompol Kamdani.