Polres Tapteng Peringati HKGB ke 65

oleh

Foto : Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi dan Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Tengah Ny. Retno Setyo Budi saat memotong tumpeng. (Preddy.S/TAPANULIPOST.com)

 

TAPTENG, TAPANULIPOST.com – Polres Tapanuli Tengah menggelar peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 65 di Mapolres Tapteng, Selasa, 24 Oktober 2017.

Acara yang dilaksanakan di halaman Mapolres tersebut berlangsung meriah dihadiri Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi, Wakapolres Kompol Kamdani, Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Tengah Ny. Retno Setyo Budi, para pejabat utama Polres Tapteng serta para anggota Bhayangkari Cabang Tapteng.

Memperingati HKGB ke 65, Polres Tapteng menggelar family ghatering yang dimeriahkan dengan berbagai lomba, seperti lomba menghias tumpeng dan lomba membuat kue tradisional.

Baca juga :  Akper Pemkab Tapteng Gelar Wisuda Ahli Madya Keperawatan Angkatan VIII

Acara tersebut semakin meriah ketika panitia menggelar permainan joget bola dijidat dan rebutan kursi yang berhasil membuat semua tertawa. Permainan rebutan kursi dimenangkan Ibu Kasat Lantas dan Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Sibabangun.

Sementara Lomba hias tumpeng dimenangkan oleh tim dari Satreskrim. Sedangkan lomba membuat kue tradisional dimenangkan oleh tim Polsek Pinangsori.

Ketua Bhayangkari Cabang Tapanuli Tengah Ny. Retno Setyo Budi foto bersama pemenang lomba hias tumpeng.

Ketua panitia dalam laporannya menyampaikan, dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 65, Bhayangkari Cabang Tapteng telah melaksanakan berbagai kegiatan.

“Adapun kegiatan yang sudah dilaksanakan diantaranya, Anjangsana ke Warakawuri Ranting Pandan dan Pinangsori, ziarah ke TMP Sibolga, penyerahan akte kelahiran bagi masyarakat kurang mampu, serta menghadiri puncak HUT HKGP di aula Tribrata Poldasu,” paparnya.

Baca juga :  Penyuluh Pertanian di Tapteng Pelatihan Teknologi PUTK dan PUTS

Dalam sambutannya, Kapolres Tapanuli Tengah AKBP Hari Setyo Budi mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bhayangkari ke 65 Tahun 2017. Kapolres berharap acara peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari yang dilaksanakan menjadi momentum untuk saling berbagi dan menjalin kebersamaan bagi keluarga Polres Tapteng.

“Semoga dengan digelarnya acara ini semakin memupuk kebersamaan dan kekompakan serta untuk saling berbagi. Sejatinya family ghatering ini tidak dilaksanakan di kantor, tapi di luar rumah. Kedepan kita laksanakan family ghatering di luar, misalnya ditempat wisata,” ucap Kapolres.

Kegiatan tersebut ditutup dengan acara makan nasi tumpeng dan lucky draw dengan hadiah yang menarik. (red)