Pengacara Muda dan Enerjik Ini Berbagi Kasih dengan Wartawan dan LSM

oleh
Foto : Parlaungan Silalahi makan bersama dengan Wartawan dan LSM. (TAPANULIPOST.com)

TAPTENG, TAPANULIPOST.com – Parlaungan Silalahi, Pengacara dari Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum Sumatera (LKBH-Sumatera) berbagi kasih dengan wartawan dan LSM di kantor LKBH Sumatera di Jalan FL Tobing No.11 Pandan, Jumat, 22 Desember 2017.

Kegiatan berbagi kasih ini dilakukan sebagai tanda kepedulian dan kebersamaan dengan para insan Pers, serta sebagai ungkapan syukur menjelang Hari Natal 25 Desember dan Tahun Baru 1 Januari 2018.

“Kegiatan ini tidak ada maksud apa-apa ataupun unsur politik, tapi ini sebagai wujud kepedulian saya kepada rekan-rekan insan Pers dan LSM. Dan ini juga merupakan rasa syukur saya kepada Tuhan, dimana kita masih diberi kesempatan dan kesehatan dalam menjelang Natal dan Tahun Baru ini,” kata Parlaungan.

Menurut Pengacara muda dan enerjik ini, insan Pers sangat berperan besar dalam menyampaikan informasi sebagai pendorong dan pendukung kemajuan pembangunan. Dia mengakui, bahwa dalam karirnya sebagai Pengacara banyak dibantu wartawan melalui pemberitaan.

Baca juga :  Sambut Natal, Kepedulian Pengacara Silalahi Ini Sangat Menyentuh Hati

Karenanya, ungkap Parlaungan, sebagai Advokad/Pengacara, ia akan selalu siap melakukan pembelaan dan pendampingan hukum kepada rekan Wartawan dan LSM apabila tersandung masalah hukum karena pemberitaan.