Pelajar Asal Badiri Raih Juara Bola Volly Piala Bupati

oleh
Foto : Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga Tapteng, Bambang Sumantri menyerahkan piala kepada para juara bola volly. (Preddy Situmorang/TAPANULIPOST.com)

TAPTENG, TAPANULIPOST.com – Tim bola volly putra tingkat SMP dan SLTA asal Kecamatan Badiri berhasil menjuarai pertandingan bola volly antar pelajar se-Kabupaten Tapanuli Tengah memperebutkan piala Bupati.

Pertandingan babak final berlangsung seru di lapangan volly SMAN 1 Matauli Pandan, Selasa, 31 Oktober 2017. Usai pertadingan final, panitia penyelenggara dari Dinas Kepemudaan dan Olahraga ( Dispora) Tapteng menggelar acara penutupan sekaligus pemberian piala dan piagam bagi para juara.

Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani diwakili Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga Tapteng, Bambang Sumantri mengatakan, pelaksanaan pertandingan bola volly antar pelajar ini adalah wujud realisasi pembinaan prestasi dan minat olahraga.

“Kita ingin memajukan prestasi olahraga bola volly di seluruh SMP dan SMA di Tapteng. Ini juga salah satu aktifitas positif mengampanyekan generasi muda menjauhi narkoba sekaligus mengantisipasi kenakalan remaja khususnya para pelajar di Tapteng,” kata Bambang Sumantri.

Baca juga :  Kodam I/BB Sambut Juara Peraih 3 Medali

Juara I mendapatkan uang pembinaan sebesar Rp.2.500.000 ditambah Thropy dan Piagam, Juara II Rp. 2.000.000, Thropy dan Piagam, Juara III Rp.1.500.000, Thropy dan Piagam, dan Juara IV Rp. 1.000.000, Thropy dan Piagam.

“Pemberian uang pembinaan itu dipotong pajak,” ucap Bambang Sumantri ketika menyerahkan tropi, piagam dan uang pembinaan kepada para juara.