Merasa Kasihan, Warga Antarkan Gadis Ini ke Polsek

oleh
Foto : (Tengah) Gadis tuna wicara yang diduga diterlantarkan saat ini dititip sementara di kantor LSM Sekata. (ist)

TAPTENG, TAPANULIPOST.com – Seorang perempuan muda yang belum diketahui identitasnya diduga diterlantarkan. Warga yang merasa kasihan, kemudian mengantarkan gadis ini ke Polsek.

Menurut informasi yang dihimpun, gadis ini ditemukan warga di sekitar Kota Pandan, Minggu pagi, 5 Nopember 2017. Perempuan malang yang merupakan seorang tuna wicara dan tuna rungu tersebut terlihat turun dari mobil angkutan asal Batangboru sekira pukul 07.00 WIB.

Warga yang melihat tingkah gadis ini seperti linglung, kemudian mengantarkannya ke Polsek Pandan. Hal tersebut dilakukan agar tak terjadi sesuatu yang buruk terhadap gadis malang itu.

Baca juga :  Warga Mandumas Geger Temukan Mayat di Parit

Saat ini perempuan tuna wicara dan tuna rungu tersebut dititipkan ke Lembaga Swadaya Masyarakat Sekata, untuk selanjutnya dikirim ke panti Sosial Provinsi Sumatera Utara.

“Gadis tuna rungu yang terlantar menumpangi mobil dari Batang toru. Namanya tidak diketahui karena dia bisu. Pihak Polsek Pandan dan Dinas Sosial Tapteng menitipkan sementara di kantor LSM Sekata menunggu proses rujukan ke panti Sosial Provsu,” Ketua LSM Sekata Samahati Lase ketika dihubungi TAPANULIPOST.com. (red)