Mengenaskan, Pria Berkaos Barca Tewas Terkapar Diduga Korban Tabrak Lari

oleh
Foto : Korban tewas diduga akibat tabrak lari. (Ist)

TAPTENG, TAPANULIPOST.com – Seorang pria yang mengenakan kaos berlogo FC Barca, ditemukan terkapar berlumuran darah di Simpang Pondok Saro Km. 8 Kelurahan Sibuluan Raya, Kecamatan Pandan Kabupaten Tapteng, Provinsi Sumatera Utara, Selasa, 8 Mei 2018 dinihari sekira pukul 01.20 WIB. Pria ini diduga menjadi korban tabrak lari.

Informasi kejadian ini diketahui berawal dari postingan salah seorang netizen di media sosial yang menyebutkan

“Barusan, kecelakaan di Simpang Pondok Saro” tulis akun facebook @Nels yang diposting sekitar pukul 01.10 WIB.

Dipostingan tersebut juga dilampirkan foto seseorang pria yang terkapar berlumuran darah. Sementara sekitar satu meter dari posisinya terlihat satu unit sepeda motor yang diduga miliknya dalam keadaan ringsek.

Foto : Capture facebook.

Informasi dihimpun, identitas pria tersebut adalah Famolala Halawa (24) beralamat di Jalan Padangsidempuan Gang Hutajulu III, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapteng. Provinsi Sumatera Utara.

Disebutkan, korban dibawa oleh Petugas Sat Lantas ke ruang IGD RSUD Pandan sekira pukul 02.00 WIB.

Menurut pengakuan petugas medis kepada wartawan, korban dibawa dalam keadaan tidak bernyawa lagi dan langsung di tempatkan di ruang jenazah usai dibersihkan lukanya.

“Petugas kepolisian yang membawanya Pak, sekira pukul 02.00 WIB. Tak sempat tertolong, sudah meninggal dunia saat tiba. Sekarang sudah berada di ruang jenazah,” kata petugas medis yang tidak bersedia disebutkan namanya.

Baca juga :  Sebanyak 607 Pendaftar SMAN 1 Plus Matauli Jalani Tes Kesamaptaan

Pantauan di ruang jenazah, korban mengenakan baju kaos abu-abu berlogo “FC Barcelona”. Terlihat luka robek dibahagian tangan kiri, sementara bahu kanan terlihat patah. Luka robek menganga juga terlihat dibagian kaki kanan.

Kemudian dari mulut korban terlihat bekas muntahan. Demikian juga bagian kepala mengalami luka parah diduga akibat benturan keras.

Baca juga :  Chandra Saragih Disenggol Mobil Sepulang dari Tambang Mas

Kanit Lantas Polres Tapteng, Iptu IE Simatupang ketika dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya kecelakaan yang menyebabkan korban meninggal dunia. Namun Kanit Lantas belum bersedia menjelaskan kronologi peristiwa kecelakaan itu.

“Benar bang, ada tabrakan tadi malam. Korban informasinya meninggal dunia. Kami belum bisa pastikan akibat tabrak lari, nanti ya saya informasikan setelah mendapatkan informasi lengkap dari petugas lapangan,” ujar Iptu IE Simatupang ketika dikonfirmasi wartawan melalui sambungan seluler. (Red)