Masyarakat Beri Dukungan Pada Polisi Menangkap Penjambret Guru

oleh
Foto : Jamil Zeb Tumori saat memberikan keterangan pers. (TAPANULIPOST.com)

TAPTENG, TAPANULIPOST.com – Masyarakat khususnya warga Kabupaten Tapanuli Tengah dan Kota Sibolga memberikan dukungan dan berharap Polisi segera menangkap pelaku jambret yang telah mengakibatkan seorang guru meninggal dunia pada Kamis malam, 21 Desember 2017 di jalan Tukka.

“Kami yakin Polisi pasti bisa menangkap pelaku. Untuk itu kami berikan dukungan penuh kepada Polisi untuk melakukan tugasnya demi menjaga nama baik institusi Polri dan juga Kabupaten Tapanuli Tengah, yang ‘tercoreng’ akibat aksi pelaku,” kata Direktur Lembaga P4BSU, Jamil Zeb Tumori dalam siaran persnya, Rabu siang.

Jamil meminta agar pelaku segera menyerahkan diri untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, karena kemanapun pelaku bersembunyi pasti akan dapat ditemukan.

“Saya menyarankan agar pelaku segera menyerahkan diri dan mempertanggung jawabkan perbuatannya dihadapan hukum,” ujar Jamil.

Baca juga :  Kota Ikan Tapi Impor Ikan, Pimpinan DPRD Minta Kadis Perikanan Diganti

Dan kepada Polres Tapteng, Jamil meminta agar bergerak cepat menangkap pelaku. Karena menurutnya, marwah Polri dipertaruhkan dalam kasus yang telah mengagetkan masyarakat khususnya warga Tapteng dan Kota Sibolga.

“Dan saya sangat mendukung pernyataan dari Bupati Tapteng yang meminta agar pelaku ditindak tegas,” tukasnya.