Masa Cuti Lebaran, Danrem 023/KS Tekankan Prajurit Tetap Disiplin

oleh
Foto : Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat. (Dok. Penrem)

SIBOLGA, TAPANULIPOST.com – Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat menekankan kepada Prajurit yang menjalani masa cuti untuk tetap disiplin.

Hal itu ditegaskan Danrem saat memberangkatkan Prajurit yang cuti Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah Tahun 2018 gelombang pertama di lapangan upacara Makorem 023/KS, Senin, 11 Juni 2018.

Dalam arahannya, Danrem Kolonel Inf Donni Hutabarat menyampaikan beberapa pesan dan penekanan kepada prajurit maupun PNS TNI AD yang akan melaksanakan cuti Lebaran Idul Fitri.

Danrem menghimbau agar mengutamakan faktor keamanan selama perjalanan menuju tempat tujuan cuti.

“Selama perjalanan mudik lengkapi surat-surat kendaraan serta tetap dijaga tertib berlalu lintas,” imbaunya.

Baca juga :  Danrem Kol Inf Donni Hutabarat Bagikan Bingkisan Lebaran kepada Prajurit dan PNS Korem 023/KS

“Jangan gembira berlebihan, sehingga melupakan faktor keamanan, karena ingin cepat sampai ke tempat tujuan namun akhirnya mengalami kecelakaan saat berlalu lintas,” ujarnya.

Danrem juga mengingatkan Prajurit agar menghindari narkoba serta mabuk-mabukan. Kemudian agar menjaga netralitas TNI selama di kampung halaman dan jangan terpancing isu pilkada.

Baca juga :  9 Bulan Berpisah Istri Prajurit TNI Ini Akhirnya Bertemu Suaminya

“Tetap jaga nama baik Korem 023/KS di tempat cuti, hindari pelanggaran sekecil apapun,” pesan Danrem.

Acara pemberangkatan Prajurit cuti LebaranIdul Fitri turut dihadiri Kasrem 023/KS Letkol Inf I Gusti Ketut Artasuyasa, Para kasi korem 023/KS, para Danden dan Kepala Balakaju/ Rem, seluruh prajurit Korem 023/KS, Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS. (Ril)