Lepas Sambut Dandim 0210/TU, Kepemimpinan Letkol Arm Ezra Nathanael Dipuji

oleh
Foto bersama acara lepas sambut Komandan Kodim (Dandim) 0210/TU. (ist)

TAPUT, TAPANULIPOST.com – Kodim 0210/Tapanuli Utara menggelar acara lepas sambut Komandan Kodim (Dandim) 0210/TU dari Letkol Arm Ezra Nathanael kepada Letkol Inf Rico Julyanto Siagian, Sabtu, 4 Nopember 2017, sekira pukul 18.30 WIB di Gedung Sopo Partungkoan di Jalan SM Raja, Kecamatan Tarutung Kabupaten Taput.

Dalam menyampaikan pesan dan kesannya selama bertugas Kodim 0210/TU, Letkol Arm Ezra Nathanael mengaku bangga tinggal di Tapanuli Raya. Sebab menurutnya, suku Batak adalah orang-orang yang ramah dan santun.

Ezra mengungkapkan, selama 1 tahun 9 bertugas di Kodim 0210/TU, ada banyak sekali kegiatan di 4 Kabupaten wilayah Kodim yang dilakukan untuk mendukung destinasi Danau Toba menjadi prioritas pengembangan wisata.

“Berat bagi saya untuk meninggalkan wilayah Kodim 0210/TU tercinta. Sudah 1 tahun 9 hari kami bersama dengan personil Kodim 0210/TU dan masyarakat Tapanuli Raya dan saya bangga tinggal di Tapanuli Raya ternyata suku Batak adalah orang orang yang ramah dan santun,” kata Letkol Arm Ezra Nathanael.

Baca juga :  Danrem 023/KS Pimpin Sertijab Tiga Dandim

Pada kesempatan itu, Letkol Arm Ezra mohon pamit kepada seluruh personil Kodim dan masyarakat untuk menjalankan tugasnya yang baru sebagai Pabandya latna ASEAN.

“Mohon doa dan mohon maaf atas kekurangan dan kehilafan selama bertugas di Kodim 0210/TU. Kepada seluruh anggota saya pesankan tetap semangat dan lanjutkan perjuangan. Terima kasih atas semua kerjasama. Saya berdiri disini bukan karena saya yang hebat, akan tetapi seluruh anggota saya yang hebat,” ucap mantan Dandim ini.