Korem 023/KS Persiapkan Perayaan Natal Keluarga Besar Korem

oleh
Foto : Rapat persiapan perayaan Natal keluarga besar Korem 023/KS. (istimewa)

SIBOLGA, TAPANULIPOST.com – Korem 023/KS akan menggelar perayaan Natal gabungan Korem 023/Kawan Samudera, Kodim dan Satdisjan.

Pelaksanaan perayaan Natal keluarga besar Korem ini direncanakan digelar pada Sabtu, 23 Desember 2017 di Aula Gupala Makorem, Kota Sibolga. Danrem 023/KS Kol Inf Donni Hutabarat telah menunjuk Letkol Inf Nelson Rajagukguk menjadi Ketua Panitia Natal.

Untuk mempersiapkan acara tersebut, Rabu (29/11/2017) digelar rapat perdana pembentukan panitia dan ketua seksi sesuai keperluan yang terdiri dari para perwira korem 023/KS yang beragama Nasrani.

Letkol Inf Nelson Rajagukguk berharap agar para Panitia yang sudah dibentuk supaya cepat melaksanakan tugasnya dalam mempersiapkan perayaan Natal.

Pada kesempatan itu, Letkol Inf Nelson Rajagukguk mengajak seluruh Prajurit Korem 023/KS terutama umat Kristiani untuk menjadikan peringatan Natal sebagai sarana meningkatkan kualitas Iman dan Ketaqwaan yang melandasi pengabdian untuk mewujudkan Prajurit TNI hebat, profesional dan siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian.

“Ini merupakan anugerah dari Tuhan Yang Maha Esa. Oleh karenanya, patut disyukuri karena kita diberi kesehatan dan kekuatan untuk mempersiapkan perayaan Natal ini,” ungkap Letkol Inf Nelson Rajagukguk yang menjabat sebagai Kepala Seksi Teritorial dan juga sebagai WS Kasrem itu.

Sementara itu, Kapenrem 023/KS Mayor Arm Ojak Simarmata mengatakan, pada perayaan Natal nantinya akan diundang Forkopinda Kota Sibolga dan Kabupaten Tapteng, para Pemimpin Gereja yang ada di Kota Sibolga dan Tapteng, Pejabat-pejabat Korem.

“Kemudian Vocal Group perwakilan seluruh jajaran Kodim dan Batalyon 123/RW, para Dandim jajaran, seluruh Perwira, Bintara, Tamtam dan ANS yang beragama Nasrani beserta keluarga,” terang Mayor Ojak Simarmata. (red/ri)

Baca juga :  Danrem 023/KS yang Baru, Kolonel Inf Richard Tampubolon Tiba di Makorem