Kesebelasan PS Korem 023/KS Kembali Juarai Turnamen Sepakbola Ikhlas Beramal Cup II 2017

oleh
Foto : Kepala kantor Depag Sibolga Drs H. Mardinal Tarigan MA serahkan piala kepada Tim PS Korem 023/KS. (ist)

SIBOLGA, TAPANULIPOST.com – Tim Persatuan Sepakbola Korem 023/KS kembali raih juara pada turnamen sepakbola Ikhlas Beramal Cup II 2017 yang diselenggarakan Kementerian Agama Kota Sibolga di Stadion Horas Sibolga.

Piala bergilir dan hadiah uang pembinaan diserahkan langsung oleh Kepala kantor Depag Sibolga Drs H. Mardinal Tarigan MA pada acara penutupan, Sabtu, 16 Desember 2017 sore di Stadion kebanggaan Kota Sibolga.

Adapun hadiah uang pembinaan yang diberikan kepada para juara yakni, juara 1 sebesar Rp 3 juta, juara 2 sebesar Rp 2 juta, juara 3 sebesar Rp 1,5 juta, dan juara 4 sebesar Rp 750 ribu.

Baca juga :  Ini Instruksi Khusus Danrem 023/KS Waspadai Ancaman Akhir Tahun

Turnamen sepakbola Ikhlas Beramal Cup II 2017 itu diikuti 8 kesebelasan dengan menggunakan sistim gugur, semua pertandingan dilaksanakan di stadion Horas.

Tim kesebelasan PS Korem 023/KS merebut juara setelah menang finalti melawan PS Pemko Kota Sibolga dengan skor 5-4. Sementara juara 3 diraih oleh PS Kemenag, dan juara 4 diraih PS SMA Sibolga. Peraih Top skor atau gol terbanyak dari pemain PS Korem bernama Hendrianto sebanyak 13 gol. Sedangkan Pemain terbaik diraih oleh Efendy dari PS Kemenag.

Baca juga :  Kasiops Korem 023/KS Tutup Latihan Penanggulangan Bencana

Lettu INF H Sirait sebagai manager PS Korem mengatakan, memang target PS Korem 023/KS adalah masuk final. Tetapi karena para pemain bermain dengan semangat yang tinggi, sehingga berhasil memenangkan turnamen ini.

“Kepada seluruh pemain saya ucapkan terimakasih karena berhasil mempertahankan piala bergilir juara Ikhlas Beramal Cup untuk kedua kalinya secara berturut-turut,” ujarnya. (rilis penrem023)