Kepulangan Satgas Yonif 123/Rajawali Disambut Meriah

oleh
Foto : Acara penyambutan Satgas Yonif 123/RW. (Dok. Penrem)

SIDIMPUAN, TAPANULIPOST.com – Sebanyak 350 Prajurit Satgas Yonif 123/RW telah kembali dari penugasan pengamanan perbatasan Indonesia-Malaysia wilayah Kalimantan Barat, Kamis, 7 Juni 2018.

Kepulangan Satgas Yonif 123/RW yang dipimpin Danyonif 123/Rajawali Letkol Inf Akbar Nofrizal Yusananto,SIP disambut oleh Pj Walikota Padangsidimpuan, Dandim 0212/TS, Kapolres Tapanuli Selatan, Kapolres Kota Padangsidimpuan, Kapolres Madina beserta para perwakilan Forkopimda Kab/Kota se-Tabagsel dan anggota Yonif 123/Rajawali serta Ibu-ibu Persit Yonif 123/RW.

Penyambutan Satgas Yonif 123/RW tersebut dilaksanakan upacara yang dipimpin oleh Pj Wali Kota Padang sidempuan H Sarmadan Hasibuan selaku Inspektur upacara.

Sarmadan Hasibuan mengucapkan selamat datang dan terima kasih serta memberikan penghargaan kepada Satgas Yonif 123/Rajawali atas dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas operasi dengan penuh tanggung jawab.

Baca juga :  Danrem Kol Inf Donni Hutabarat Tekankan Prajurit Pertajam Naluri Teritorial dan Naluri Intelijen

“Selamat bergabung kembali di wilayah Tabagsel, selamat bergabung kembali dan mari kita sama sama melaksanakan tugas ke depan,” ucap Sarmadan Hasibuan.

Sebagaimana telah diketahui Satgas Yonif 123/Rajawali mendapat predikat baik dari Pangdam I/Bukit Barisan saat upacara penyambutan di Pelabuhan Belawan-Medan. (Ril)