Kantor Imigrasi Sibolga Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2018

oleh
Foto : Kantor Imigrasi kelas II Sibolga gelar apel pembacaan deklarasi janji kinerja tahun 2018. (ist)

SIBOLGA, TAPANULIPOST.com – Kantor Imigrasi Kelas II Sibolga mendeklarasikan janji kinerjanya di tahun 2018 ini. Pembacaan deklarasi janji kinerja tersebut dilaksanakan pada apel pagi yang digelar, Senin, 8 Januari 2018.

Kegiatan apel pagi tersebut diselenggarakan secara serentak diseluruh satuan kerja Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia di seluruh Indonesia. Hal itu dilaksanakan dalam rangka meningkatkan prestasi dan kinerja Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia secara optimal dengan memperkokoh e-Governance.

Dalam amanatnya Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna H. Laoly yang dibacakan oleh Pembina Apel, Heryansyah Daulay menyampaikan bahwa janji kinerja ini adalah salah satu cara untuk memotivasi Aparatur Sipil Negara Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia agar bergerak secara serentak berkinerja untuk Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia yang lebih berprestasi.

Baca juga :  Tiap Hari Truk Tangki Pertamina “Kencing” di Depan Rumah Kajari Sibolga

Yasonna juga meminta jajarannya agar terus merajut karya, mengukir prestasi, membuat terobosan dan menghadirkan pembaharuan di Tahun 2018 ini, serta menghilangkan budaya-budaya yang tidak mendukung performa layanan publik.

Menkumham mengingatkan kepada jajarannya bahwa Tahun 2018 merupakan tahun politik yang diwarnai dengan dimulainya pilkada serentak di 171 daerah pada tanggal 17 Juni 2018 nanti.

“Oleh karena itu, jajaran Kementerian Hukum dan HAM sebagai ASN harus mampu menjaga netralitas, dan bebas dari paham politik manapun sebagaimana amanat Undang-undang ASN Nomor 5 Tahun 2014,” pinta Yasonna.

Pada apel pagi yang diikuti oleh seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas II Sibolga tersebut, juga dilaksanakan penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) oleh para Pejabat Struktural dilingkungan Kantor Imigrasi Kelas II Sibolga. (ril)