JR Saragih Lantik Pengurus DPC Demokrat Kota Sibolga dan Kabupaten Tapteng

oleh
Foto : JR Saragih melantik Pengurus DPC Demokrat Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah. (Preddy Situmorang/TAPANULIPOST.com)

SIBOLGA, TAPANULIPOST.com – Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Jopinus Ramli (JR) Saragih resmi melantik Pengurus DPC serta DPAC partai Demokrat Kota Sibolga dan Kabupaten Tapanuli Tengah di Gedung Nasional, Kota Sibolga, Jumat, 1 Desember 2017.

Dikesempatan itu turut juga dilantik Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) dan anak Ranting Partai Demokrat Kota Sibolga.

JR Saragih dalam arahannya berpesan kepada kader Demokrat untuk terdepan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Dia juga mengajak kader Demokrat untuk mendukung pemerintah.

“Saya mengajak seluruh kader Demokrat harus mendukung pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Itulah kader partai Demokrat, bukan partai yang berseberangan dengan pemerintah. Partai Demokrat harus didepan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Itu adalah garis dari Ketua Umum kita,” tegas.

Baca juga :  Kader Demokrat Komitmen Menangkan JR Saragih di Pilgubsu

Ketua DPD Partai Demokrat Sumut itu juga meminta fraksi partai Demokrat untuk menambah porsi di DPRD. Fraksi Demokrat juga diminta bersatu membangun daerah mulai dari desa sampai kecamatan dan sampai ke Kabupaten dan Kota. Suara rakyat dan suara partai Demokrat, pintanya, harus menyatu ditengah-tengah masyarakat.

“Saya sebagai Ketua DPD partai Demokrat Sumut mengajak untuk menambah porsi di DPRD. Kita harus bersama-sama memberikan yang terbaik kepada masyarakat, sekecil apa pun itu, supaya masyarakat bisa merasakan ada kader Demokrat ditengah-tengah mereka. Itulah titip salam saya kepada masyarakat dan kader Demokrat di kedua daerah ini,” ucap JR Saragih.

Baca juga :  Demokrat Tapteng Serahkan Berkas Pendaftaran Peserta Pemilu 2019

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Tapanuli Tengah Martin Lumbantobing dalam sambutannya menyatakan siap memenangkan partai Demokrat hingga ke pelosok desa.

“Kami Pengurus DPC selalu berjuang dan menggelorakan semangat baru Sumut. Kami juga merangkul semua PAC dan kader demi memenangkan pemilu pada tahun 2018 dan 2019,” ujar Martin Tobing.

Senada dikatakan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sibolga. Efendi Marpaung dalam sambutannya juga menyatakan akan berjuang memenangkan partai Demokrat di Kota Sibolga.

“Tugas kami pada tahun 2018, sesuai perintah partai kami akan memenangkan semangat baru Sumut di Kota Sibola,” kata Efendi.

Baca juga :  Demokrat Resmi Usung JR Saragih di Pilgubsu 2018

Usai melantik para pengurus partai, JR Saragih memberikan tali asih kepada 200 anak yatim. Dan juga beberapa souvenir sebagai kenang-kenangan dibagikan kepada seluruh kader partai Demokrat.
Acara pelantikan dihadiri Sekretaris DPD partai Demokrat Sumut Meilizar Latief, bersama pengurus lainnya Betty Rudiarni Sinaga, Silverius Bangun, Johalim Purba Ketua DPRD Simalungun.

Pelantikan tersebut turut dihadiri Asisten I Pemko Sibolga Josua Hutapea mewakili Walikota Sibolga, kepolisian, tokoh masyarakat, tokoh agama, Ketua Parpol, serta ratusan kader dan masyarakat. (red)