Jamil Zeb Tumori : Bila Golkar Berkuasa, Aek Muara Pinang Jadi Prioritas Utama

oleh
Foto : Jamil Zeb Tumori gelar reses di kediamannya di jalan SM Raja, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sabtu, 12 Mei 2018. (Dok. TAPANULIPOST.com)

SIBOLGA, TAPANULIPOST.com – Wakil Ketua DPRD Sibolga, Jamil Zeb Tumori SH MAP menyatakan akan memprioritaskan pembangunan di Kelurahan Aek Muara Pinang bila nantinya Golkar menjadi partai pemenang pemilu dan berkuasa di Kota Sibolga.

Hal itu diutarakan Jamil Zeb Tumori, Anggota DPRD Kota Sibolga dari fraksi Golkar saat menggelar reses di kediamannya di jalan SM Raja, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sabtu, 12 Mei 2018.

“Bila nantinya Golkar menjadi partai pemenang dan berkuasa maka kita akan menentukan sikap bahwa pembangunan di Aek Muara Pinang akan menjadi prioritas utama,” kata Ketua DPD Partai Golkar Sibolga itu setelah menerima keluhan dari warga Aek Muara Pinang terkait persoalan banjir yang terus melanda daerah mereka.

Jamil meminta kepada warga Aek Muara Pinang untuk bersabar karena pemerintah saat ini telah memperjuangkan anggaran untuk mengatasi persoalan banjir tersebut.

Baca juga :  Don’t Stop Commandan!! Warga Kota Sibolga Dukung Jamil Zeb Tumori Kembali Maju di Pileg 2019

“Kami dengar informasi bahwa saat ini juga sudah diperjuangkan anggaran untuk Aek Muara Pinang,” ungkap Jamil.

“Kepada warga jangan bosan untuk menyampaikan informasi dan memberikan kritisi dengan solusi, tapi jangan menghujat ya,” cetusnya.

Sebelumnya, Sadar Sinaga dan Reni Br Situmorang warga Aek Muara Pinang mengeluhkan persoalan banjir yang selalu menjadi masalah pelik ditengah-tengah masyarakat Kelurahan Aek Muara Pinang.

“Selama ini warga Muara Pinang sudah sangat menderita karena banjir. Untuk itu kami minta Jamil sebagai pimpinan Dewan membawa aspirasi warga muara Pinang kepada pemerintah Kita sibolga. Kami warga Muara Pinang akan selalu mendukung Pak Jamil,” ujar Sadar Sinaga.

Baca juga :  Warga Kota Sibolga Berdoa untuk Korban Kerusuhan di Mako Brimob

Sementara itu, Ketua Harian DPD Partai Golkar Sibolga Nurdin Z berharap agar masyarakat dapat lebih cerdas memilih wakil rakyat pada 2019 mendatang. Dia berharap warga dapat memilih sosok yang benar benar peduli dan mampu menyampaikan aspirasi rakyat.

“Mari kita cerdas memilih wakil kita. Mari kita pilih orang yang paling peduli terhadap kepentingan rakyat,” ucap Nurdin Z.

Nurdin Z mengatakan, selama ini partai Golkar selalu menjadi partai pemenang pemilu di Kota Sibolga. Namun pada tahun 2014 lalu, kemenangan itu direbut oleh partai Demokrat.

Karenanya, Nurdin meminta kepada seluruh kader Golkar Kota Sibolga untuk merebut kembali kemenangan itu pada Pileg 2019 mendatang.

“Harapan kami 2019 kalau kita sepakat kita rebut kembali kemenangan. Target kita di Dapil II kita dapat 3 kursi, dan di Dapil I dapat 2 kursi,” pungkasnya.

Turut hadir pada acara reses tersebut Anggota DPD RI Dr H Dedi Iskandar Batubara, SSos, SH, MSP. Senator asal Sumatera Utara. (Red)