Jaga Kekompakan, TNI dan Polri di Kabupaten Karo Gelar Apel Gabungan

oleh
Foto : Apel Gabungan TNI dan Polri di Kabupaten Karo. (Penrem 023)

KARO, TAPANULIPOST.com – Untuk mempererat soliditas dan kekompakan dalam melaksanakan tugas, TNI dan Polri di Kabupaten Karo melaksanakan Apel Gabungan di lapangan Mapolres Karo di jalan Veteran Kabanjahe, Selasa, 26 Desember 2017.

Apel gabungan dipimpin oleh Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal, S.E sebagai Inspektur Upacara (Irup). Sementara Ipda J. Tarigan bertindak sebagai Komandan Apel.

Adapun peserta Apel Gabungan TNI dan Polri ini lebih kurang 250 orang, terdiri dari personil Kodim 0205/TK sebanyak 1 SST, Yonif 125/SMB sebanyak 2 SST, Gabungan satuan POM & Provost Polres sebanyak 1 SST, Perwira TNI/POLRI sebanyak 2 SST, Polres Karo 3 SST.

Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal dalam sambutannya menghimbau petugas yang terlibat dalam pengamanan Natal dan Tahun baru agar menjaga kekompakan dan soliditas dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Baca juga :  Polres Tapteng Siap Amankan Perayaan Natal dan Tahun Baru

“Tetap dijaga koordinasi yang matang, hindari kesalahpahaman, mari bersama-sama bekerjasama dengan semua pihak agar kegiatan ini berlangsung dengan baik,” ucap Letkol Inf Taufik Rizal.

“Saya harap usaha kita ini dapat berjalan dengan baik. Dan semoga niat tulus ikhlas kita dalam mengamankan Natal dan Tahun baru dapat berlangsung aman demi tetap menjaga Merah Putih,” ujar Dandim.

Baca juga :  Wakil Walikota Sibolga dan Dandim Tutup Bakti Sosial TNI Manunggal KB Kesehatan

Usai Apel Gabungan, dilanjutkan acara ramah tamah TNI dan Polri sekaligus mengucapkan selamat Natal kepada yang merayakan.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Karo AKBP Benny R. Hutajulu, Danyon 125/SMB Letkol Inf Victor Andhyka Tjokro, Wakapolres Karo Kompol E. Situmorang, Danramil 03/BT Mayor Inf Muchtar, Dansubden POM Berastagi Kotn CPM Ruslan Efendi H. (Ril)