Golkar Ancam Cabut Dukungan Terhadap Tengku Erry Nuradi?

oleh
Foto : Sahlul Umur Situmeang. (Dok. TAPANULIPOST.com)

SUMUT, TAPANULIPOST.com – Partai Golkar Sumut mengancam akan mengevaluasi (mencabut) dukungannya terhadap Tengku Erry Nuradi di Pilgubsu, karena merasa kecewa dan tersinggung atas pernyataan Sekretaris DPW Partai NasDem Sumut.

Hal itu diutarakan Koordinator Bidang Pemenangan Pemilu Partai Golkar Sumut, Sahlul Umur Situmeang, Senin, 13 Nopember 2017.

Sahlul Situmeang mengungkapkan, kader Golkar Sumut mengaku sangat tersinggung dan menyayangkan pernyataan Sekretaris DPW Partai NasDem Sumut Iskandar yang beberapa waktu lalu mengatakan, bahwa deklarasi dukungan yang mereka lakukan hanya untuk Tengku Erry Nuradi sebagai cagubsu, dan H Ngogesa Sitepu tidak ikut dideklarasikan sebagai Cawagubsu mendampingi Erry Nuradi.

“Dengan pernyataan petinggi Nasdem tersebut, maka kami para kader kader Golkar akan segera mendesak Ketua Golkar Sumut H Ngogesa Sitepu untuk menggelar rapat pleno guna mengevaluasi dukungan partai Golkar Tengku Erry Nuradi,” kata Sahlul.

Baca juga :  BaraJP Sumut Sampaikan Sejumlah Temuan ke Gubsu Tengku Erry Nuradi

“Persoalan ini akan disikapi serius oleh partai Golkar, terutama tentang dukungan Golkar ke Tengku Erry sebagai Cagubsu,” tambahnya.

Sahlul mengatakan, Golkar adalah partai tertua dan besar yang sangat berpengaruh di Sumut. Oleh sebab itu, tidak pantas jika Sekretaris Partai NasDem Sumut meremehkan partai Golkar.